Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Komisi II DPR Tunda Pengambilan Keputusan Pemilu 2024

Komisi II DPR Tunda Pengambilan Keputusan Pemilu 2024

Written By mansyur soupyan sitompul on Senin, 06 September 2021 | 15.17

 

Jakarta,dutabangsanews.com I Komisi II DPR RI melakukan rapat bersama Kemendagri, KPU dan Bawaslu berkaitan dengan pengambilan keputusan soal penyelenggaraan pemilihan umum (Pemilu) serentak tahun 2024. Namun pengambilan keputusan tidak dapat dilaksanakan lantaran Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian tidak hadir dalam rapat.

Rapat bersama itu dipimpin langsung oleh Ketua Komisi II DPR RI, Ahmad Doli, Senin (6/9/2021). Rapat dihadiri langsung oleh Ketua KPU Ilham Saputra, Ketua Bawaslu Abhan, dan perwakilan Kemendagri.

Doli menjelaskan agenda rapat pada hari ini sedianya membahas berkaitan dengan kesiapan menghadapi pemilu serentak 2024. Dia menyebut pengambilan keputusan saat rapat terpaksa ditunda lantaran tidak dihadiri oleh Mendagri Tito.

"Agenda kita ini sebetulnya tunggal hanya untuk membahas atau mendengarkan penyampaian tentang kesiapan kita di dalam menyambut pemilu serentak tahun 2024, pemilihan Gubernur Wakil Gubernur, bupati wakil bupati, wali kota wakil walikota serentak 2024," kata Doli.

"Jadi kita akan sepakati, bahwa hari ini karena Menteri Dalam Negeri tidak bisa hadir secara langsung maka kita akan bahas atau kita ambil keputusan nanti di tanggal 16 September. Nanti akan kita akan gelar rapat lagi," lanjutnya.RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com