Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Presiden dan Kapolri Tinjau Vaksinasi Merdeka

Presiden dan Kapolri Tinjau Vaksinasi Merdeka

Written By mansyur soupyan sitompul on Selasa, 07 September 2021 | 18.10

 

Jakarta, dutabangsanews.com I Presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo meninjau vaksinasi COVID-19 bersama rumah ibadah dan pondok pesantren (ponpes) di Jawa Timur (Jatim). Jenderal Sigit mengingatkan bahwa protokol kesehatan harus tetap dilaksanakan meski sudah divaksinasi.

"Vaksinasi Merdeka pada hari ini melibatkan rumah ibadah dan pondok pesantren dengan sasaran masyarakat umum, lansia, jemaat, santri, pengasuh pondok pesantren, dan pengurus rumah ibadah di 341 titik dengan total sasaran 346.688 orang," kata Sigit saat mendampingi Presiden Jokowi meninjau vaksinasi merdeka di Pondok Pesantren KH Syamsudin, Ponorogo, Jawa Timur, seperti dalam keterangan yang diterima, Selasa (7/9/2021).

Pelaksanaan vaksinasi di rumah ibadah dan ponpes itu berlangsung secara serentak di sejumlah wilayah di Indonesia. Dari Jatim Presiden Jokowi dan Kapolri menyapa langsung secara virtual pelaksanaan vaksinasi merdeka rumah ibadah yang juga berlangsung di Kalimantan Tengah (Kalteng), dan Nusa Tenggara Barat (NTB).

Selain melakukan vaksinasi, kegiatan itu dibarengi dengan penyaluran bantuan sosial. Bantuan diberikan kepada warga yang terkena dampak pandemi Corona.

"Dalam kegiatan ini juga disalurkan bantuan sosial kepada masyarakat terdampak dan peserta program vaksinasi sejumlah 60.341 paket sembako dan 88 ton beras," ujar Sigit.RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com