Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 <<<::::::
Home » , , » Theme Song PON Papua Bawa Semangat dan Persatuan NKRI

Theme Song PON Papua Bawa Semangat dan Persatuan NKRI

Written By mansyur soupyan sitompul on Sabtu, 11 September 2021 | 19.11

 

Jakarta, dutabangsanews.com I PB PON Papua memperkenalkan Torang Bisa sebagai theme song PON 2021, Sabtu (11/11). Lagu ini dipilih karena lirik semangat dan persatuan NKRI dari Papua.

Bertempat di Hotel Neo Indah, Jakarta Barat, Roy Letlora selaku Ketua Bidang II PB PON menjelaskan kesiapan PON Papua. Ia ditemani Pelaksana tugas koordinator Bidang Pemasaran PB PON Karsudi.

Dijelaskan Karsudi, Torang Bisa dipilih menjadi lagu tema PON Papua melalui berbagai tahapan. Dari berbagai kandidat lain, Torang Bisa dianggap paling merepresentasikan Papua dalam semangat persatuan Indonesia.

Lagu ini diciptakan oleh Hebat Fatahilah dan dibawakan oleh penyanyi Vien Mangku serta rapper Qibah Mansawan. Lirik lagu Torang Bisa menceritakan empat hal yang diyakini dan dilakukan para atlet yang akan bertanding di PON ke-20 yaitu, kita bisa menjaga persatuan bangsa, menanamkan jiwa sportivitas, menyatukan perbedaan, dan saling mendukung serta bersatu melaju menjadi juara.

Lagu Torang Bisa ini sudah dirilis panitia penyelenggara. Lagu ini bisa diakses masyarakat umum di channel resmi PON Papua 2021.

"Pemilihan theme song cukup panjang, dimulai dari sayembara dari Maret 2021 yang diikuti oleh 24 kontestan. Pada akhirnya ada 15 kontestan yang submit dari dalam dan luar papua," kata Karsudi saat memberikan keterangan pers.RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com