Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Tim Bulutangkis RI Jalani Latihan Perdana di Finlandia

Tim Bulutangkis RI Jalani Latihan Perdana di Finlandia

Written By mansyur soupyan sitompul on Sabtu, 25 September 2021 | 15.42

 

Jakarta, dutabangsanews.com I Tim bulutangkis Indonesia antusias menjalani latihan perdana di Hameenkylan Liikuntahall, Vantaa, Kamis (23/9/2021), untuk menghadapi Piala Sudirman 2021.


Hendra Setiawan dijadwalkan bertanding melawan Rusia pada babak penyisihan Grup C pada 26 September mendatang. Sebelum kemudian menghadapi Kanada pada 27 September, dan melawan Denmark pada 29 September.

Mempersiapkan itu, tim Hendra Setiawan dkk menggelar latihan perdana selama 90 menit mulai pukul 11.30 waktu setempat. Pelatih fisik sekaligus Kasubid Pengembangan Sport Science PP PBSI, Iwan Hermawan, menyebut latihan pertama ini digunakan untuk pemulihan kondisi pemain.

Mereka sebelumnya tak sempat berlatih setelah menempuh perjalanan yang cukup jauh selama 14 jam. "Harapannya kebugaran pemain bisa terjaga dan latihan ini untuk conditioning saja," kata Iwan dalam rilis PBSI.

Sementara itu, Hendra Setiawan yang menjalani game tiga lawan tiga mengaku senang bisa memulai latihan setelah sempat beristirahat. "Senang bisa berlatih lagi hari ini. Cuma karena dua hari sempat tidak latihan, terasa masih ada kaku-kaku," sebut Hendra.RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com