Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 <<<::::::
Home » , , » Universitas Muslim Nusantara Al Washliyah Medan Sumut Terus Berbenah Menuju Perguruan Tinggi Berkelas

Universitas Muslim Nusantara Al Washliyah Medan Sumut Terus Berbenah Menuju Perguruan Tinggi Berkelas

Written By mansyur soupyan sitompul on Jumat, 24 September 2021 | 10.04


Kelurahan Harjosari I Kota Medan-Media Online www.dutabangsanews.com I SAAT kita berkunjung ke Universitas Muslim Nusantara Al Wasliyah, di Bilangan Jalan Garu II A Kelurahan Harjosari I, yang terlihat adalah. Gedung kampus berlantai III, dengan ornamen warna hijau menggambarkan kalau kampus ini adalah kampus Muslim. Tidak hanya itu, parkir di sepanjang kampus ini cukup luas baik parkir kendaraan roda empat maupun kendaraan roda dua. Tentu, kalau kita berada di kampus ini terlihat sebuah tatanan bangunan yang rapi dan elok membuat mata sejuk memandangnya

Wartawan Tabloid DUTA BANGSA dan Media Online www.dutabangsanews. com berkesempatan mewawancarai Rektor Universitas Muslim Nusantara Dr. Hardi Mulyono Surbakti.


Rektor Universitas Muslim Nusantara Al Wasliyah Medan Dr. Hardi Mulyono mengatakan, dalam hal memajukan perguruan tinggi yang dipimpinnya saat ini adalah, mengikuti aturan dan ada hal-hal yang berkembang di-ikuti, juga mencari ide-ide baru.

"Yang tidak kalah pentingnya adalah, terus dan tetep melakukan koordinasi dengan para dosen untuk memajukan perguruan tinggi ini, tentu. Hal itu adalah sesuatu yang prioritas mau tidak mau harus dilakukan,"demikian kata Rektor Universitas Muslim Nusantara Al Wasliyah Medan Dr. Hardi Mulyono bertempat di Kampus UMN Al Wasliyah Medan Jalan Garu II A di Bilangan Harjosari I Kecamatan Medan Amplas Kota Medan Sumut. Kemarin Kamis 23/09-2021.


Kata Rektor UMN Al Wasliyah Medan, pihak kampus memberikan seluas-luasnya kepada mahasiswa-mahasiswi UMN Al Wasliyah untuk berkreasi. Di samping itu, mencari ide-ide agar mahasiwa terus berkembang dan memiliki kemampuan dalam konteks berkompetisi di dunia kerja kelak.

Dengan demikian ucap Rektor UMN Al Wasliyah Medan, para mahasiswa-mahasiswi mereka tidak menoton hanya membaca teksbuk semata. Tapi, ada kreasi lain yang mampu mengisi kapasitas mereka sebagai insan intelektual.


Dalam hal gedung perguruan tinggi UMN Al Wasliyah Medan tutut Dr. Hardi Mulyono, dengan kondisi gedung yang representatif, tidak berlebihan kalau dikatakan Gedung Kampus UMN Al Wasliyah Medan megah.

Saat ini tutur Rektor UMN Al Wasliyah, UMN saat ini sedang membangun kerjasama MoU dengan beberapa perguruan tinggi di Indonesia. Bahkan, UMN Al Wasliyah saat ini sudah membangun kerjasama MoU dengan perguruan tinggi di luar negeri. Semua itu, dalam konteks UMN Al Wasliyah berbenah menuju perguruan tinggi berkelas.


"Saat ini UMN Al Wasliyah sedang membangun kerjasama MoU dengan salah satu universitas di Hongkong dan salah satu universitas di Malaysia"ucap Dr. Hardi Mulyono mantan Anggota DPRD Sumut.

Menurut Rektor UMN Al Wasliyah Medan, kendala yang dihadapi selama ini nyaris tidak ada. Kalaupun ada kendala karena adanya wabah pandemi yang hingga kini masih melanda negeri ini.

"Harapan Anda," tanya wartawan media ini.

"Harapan saya semoga wabah pandemi ini, hilang dan pergi dari Bumi Indonesia, dengan demikian mahasiswa bisa kembali kuliah dengan normal. Karena, mahasiswa sudah sangat merindukan belajar tatap muka dengan dosen di dalam kelas,"ungkap Rektor UMN Al Wasliyah Medan Dr. Hardi Mulyono Alumni Media BSF Medan. Mansur Soupyan Sitompul.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com