Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 <<<::::::
Home » » Bawa Dan Manjakan Keluarga Anda Dengan Mengunjungi Kawasan Wisata Taman Herbal Insani Kota Depok Jawa Barat

Bawa Dan Manjakan Keluarga Anda Dengan Mengunjungi Kawasan Wisata Taman Herbal Insani Kota Depok Jawa Barat

Written By mansyur soupyan sitompul on Senin, 25 Oktober 2021 | 08.35


Kelurahan Duren Seribu Bojongsari Kota Depok-Media Online www.dutabangsanews.com I AKHIR pekan adalah momen yang tepat memanjakan keluarga dengan mengunjungi tempat wisata, salah satu rekomendasi tempat wisata di Kota Depok yang layak dikunjungi adalah. Taman Herbal Insani. Lokasi wisata ini berada di Jalan Kampung Kandang Kelurahan Duren Seribu. Taman Herbal Insani bisa dilalui akses melalui Kawasan Pasir Putih atau Bedahan.

Manager Taman Herbal Insani Adi Suprapto, S. Kom mengatakan, saat wabah pandemi di Jabodetabek sedang tinggi-tingginya, Taman Herbal Insani tutup. Tujuannya, untuk ikut memutus mata rantai wabah ini. Setelah PPKM dilonggarin dan Kawasan Wisata Taman Herbal Insani, sepertinya. Menjadi animo warga dari berbagai kelurahan dan kecamatan di Kota Depok, untuk mengunjungi kawasan wisata ini, karena selama ini warga banyak stay di rumah sesuai dengan anjuran pemerintah. Dengan banyaknya warga berkunjung ke Kawasan Wisata Taman Herbal Insani bisa dikatakan menjadi tranding topik atau viral.


"Saat wabah pandemi sedang tinggi-tingginya, banyak tempat kawasan wisata temen-temen di Depok tutup, tapi. Kita pelan-pelan bertahan hidup survive dan pelan-pelan bangkit, tetap melayani warga yang ingin memanjakan keluarga berkunjung ke kawasan wisata ini, yang perlu di-ingat tetap mengedepankan protokol kesehatan, agar kita tetap aman,,"demikian kata Manajer Taman Herbal Insani Adi Suprapto, Sm Kom kepada Wartawan Tabloid DUTA BANGSA dan Media Online www.dutabangsanews.com bertempat di Taman Herbal Insani di Bilangan Kampung Kandang Kelurahan Duren Seribu Kecamatan Bojongsari Kota Depok Jawa Barat. Sabtu 23 Oktober 2021.


Selama ini ujar Manager Taman Herbal Insani Adi Suprapto, S. Kom, warga yang datang mengunjungi Taman Herbal Insani dari data yang ada, mereka adalah. Warga menengah ke bawah. Beberapa bulan terakhir ini banyak berbagai kalangan termasuk dari kalangan artis mengunjungi Taman Herbal Insani ini. Karena, setiap Minggu dan setiap bulan pihaknya selalu melakukan evaluasi dan kajian untuk meningkatkan kapasitas Taman Herbal Insani.


"Banyak dari kalangan YouTuber datang ke Taman Herbal Insani untuk membuat konten mereka, termasuk Artis Rapi Ahmad pernah datang ke Taman Herbal Insani, dengan kehadiran dari kalangan artis di Taman Herbal Insani, tentu menambah bobot dan kapasitas kawasan wisata ini,"papar Adi Suprapto, S. Kom.


Kawasan Wisata Taman Herbal Insani papar Adi Suprapto, S. Kom, luasnya di tataran 3,2 hektar. Menurut pantauan wartawan media ini. Di dalam area Taman Herbal Insani ini, saat Anda memasuki areanya, yang terlihat adalah kawasan hijau di sisi kiri ada hamparan terbuka, di sisi kanan ada bungalow tempat-tempat istrahat dan tempat ini bisa disewakan bisa menampung rombongan dalam jumlah banyak. Tidak itu saja, di dalam area wisata ini ada kolam renang di mana pengunjung bisa sepuasnya menceburkan diri karena antara tiket masuk sudah inklut dengan kolam renang. Tinggal, kalau Anda pengunjung Taman Herbal Insani, ingin naik bebek air pengunjung dikenakan biaya Rp 15.000.

"Keberadaan Kawasan Wisata Taman Herbal ini dampaknya ke warga sekitar,"tanya wartawan media ini.

"Alhamdulillah, dampaknya warga sekitar Taman Herbal Insani adalah, ekonomi warga di sekitar sini menggeliat dan membuat ekonomi warga bangkit serta membuat warga sejahtera. Halaman-halaman rumah mereka mereka jadikan lahan parkir, warga juga berjualan menjadi kebutuhan pengunjung. Dengan demikian, dengan keberadaan Taman Herbal Insani multi player effeknya sangat rill dirasakan warga, jadi. Saling membantu satu sama lain,"ungkap Manajer Taman Herbal Insani Adi Suprapto, S. Kom pria ramah dan baik ini. Mansur Soupyan Sitompul.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com