Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Jokowi Bagikan Bantuan PKL Pertama di Malioboro

Jokowi Bagikan Bantuan PKL Pertama di Malioboro

Written By mansyur soupyan sitompul on Sabtu, 09 Oktober 2021 | 11.23

 

Yogyakarta, dutabangsanews.com I Presiden Joko Widodo (Jokowi) melakukan kunjungan kerja di Malioboro, Yogyakarta pagi ini. Jokowi membagikan bantuan khusus para PKL untuk pertama kalinya bagi para pedagang di Malioboro.


Jokowi tiba di Malioboro dengan berjalan dari Istana Negara, Gedung Agung. Jokowi didampingi Menteri Koordinator Perekonomian Airlangga Hartarto, Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Gubernur DIY Sri Sultan Hamengku Buwono X, dan Wali Kota Haryadi Suyuti. Jokowi tampak memakai kaus lengan panjang warna putih dan celana panjang hitam dengan sneakers hitam.

Saat perjalanan menuju tempat pembagian bantuan, Jokowi sempat berhenti melihat pusat PKL Malioboro di bekas Bioskop Indra. Sultan sempat memberitahukan kepada Jokowi soal rencana proyek di bangunan tersebut.

Selama berjalan di area Malioboro, Jokowi dan rombongan banyak disambut oleh para pedagang maupun pengunjung yang ada di Malioboro. Mereka mengajak Jokowi untuk berfoto meski hanya dari kejauhan.

Titik pembagian bantuan berada di Jalan Ahmad Yani di sebelah barat. Di sini Jokowi mengumumkan peresmian dimulainya bantuan langsung untuk pedagang.

"Dengan mengucap bismillahirahmanirahim, saya bersama Menteri Koordinator Perekonomian, Ngarso Dalem, Gubernur DIY dan bapak wali kota ingin meresmikan dimulainya pemberian bantuan tunai untuk pedagang kaki lima dan warung-warung," kata Jokowi di Malioboro, Yogyakarta, Sabtu (9/10/2021).RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com