Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 <<<::::::
Home » , » Ketua DPC PPP Labuhanbatu Selatan Amir Mahmud Harahap Melakukan Komunikasi Dengan Wamenag RI Dr. H. Zainut Tauhid Sa'adi, M. Si

Ketua DPC PPP Labuhanbatu Selatan Amir Mahmud Harahap Melakukan Komunikasi Dengan Wamenag RI Dr. H. Zainut Tauhid Sa'adi, M. Si

Written By mansyur soupyan sitompul on Jumat, 01 Oktober 2021 | 14.23



Kalapane Kabupaten Labuhanbatu Selatan - Media Online www.dutabangsanrws.com I KOMUNIKASI adalah satu cara untuk membangun silaturahim antara seseorang dengan orang lain. Karena, komunikasi tidak hanya membuat hubungan lebih baik, tetapi. Mampu mencairkan suasana lebih cair.

Hal tersebut dilakukan Ketua DPC PPP Kabupaten Labuhanbatu Selatan Amir Mahmud Harahap. Apalagi menjelang Muscab DPC PPP Kabupaten Labuhanbatu Selatan, tentu komunikasi dari bawah ke atas, dari dpc ke dpw, dari dpc ke dpp.


"Alhamdulillah, saya bisa komunikasi dengan Fungsionaris DPP PPP yang juga Wamenag RI Mas Dr. H. Zainut Tauhid Sa'adi, M. Si melalui sambungan telepon seluler,"demikian kata Ketua DPC PPP Kabupaten Labuhanbatu Selatan Amir Mahmud Harahap kepada Wartawan Tabloid DUTA BANGSA dan Media Online www.dutabangsanews.com bertempat di Kantor DPC PPP Kabupaten Labuhanbatu Selatan Sumut pagi tadi tanggal 01-10-2021.


Ketua DPC PPP Kabupaten Labuhanbatu Selatan mengatakan, Wamenag RI menilai dalam konteks muscab partai, yang harus dilakukan adalah melakukan konsolidasi internal partai. Apalagi menjelang pemilu 2024, konsolidasi partai sangat strategis dilakukan mengingat semakin dekatnya pemilu tersebut.


"Pada prinsipnya apa yang dikatakan dan pesan Wamenag RI, tentu hal tersebut akan di-ikuti dan dijalankan DPC PPP Kabupaten Labuhanbatu Selatan,"tutur Ketua DPC PPP Kabupaten Labuhanbatu Selatan Amir Mahmud Harahap. Mansur Soupyan Sitompul.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com