Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Muscap DPC PPP Labuhanbatu Selatan Sumut Makin Memanas

Muscap DPC PPP Labuhanbatu Selatan Sumut Makin Memanas

Written By mansyur soupyan sitompul on Jumat, 15 Oktober 2021 | 20.08


Kotapinang-Media Online www.dutabangsanews.com I DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dijadualkan akan melaksanakan hajatan lima tahunan yaitu muscab pada 16 Oktober 2021 besok. Dalam rangka memilih ketua cabang di Kabupaten Labuhanbatu Selatan. Amir Mahmud Harahap adalah Ketua DPC PPP sudah waktu partai ini melakukan pemilihan ketua cabang. Sepertinya Amir Mahmud Harahap maju dan ikut bertarung untuk memimpin partai ini lima tahun ke depan.


Bada Sholat Jumat, sehari sebelum pelaksanaan Musyawarah Cabang DPC Partai Persatuan Pembangunan Kabupaten Labuhanbatu Selatan, mengadakan acara bertema PPP Peduli-PPP berbagi.


Yang berisi kegiatan bagi-bagi sembako kepada kaum dhuafa bersama Masyarakat Lingkungan Kalapane - Kampung Jawa sekitarnya serta melaksanakan donor darah bekerjasama dengan PMI Labuhanbatu Selatan.


Acara yang dimulai sekitar pukul 13. 00 WIB, dihadiri selain Kader Partai Persatuan Pembangunan juga masyarakat sekitar markas PPP. Top Partai yang hadir terlihat Ketua DPC PPP Amir Mahmud Harahap, Ketua Gerakan Pemuda Ka'bah Ardiansyah Sinaga, beserta seluruh staf pengurus PPP dan ketua ketua PAC Se Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Acara akan berlanjut esok hari yang akan melaksanakan Musyawarah Cabang Partai Persatuan Pembangunan Kabupaten Labuhanbatu Selatan. Cales Nasution.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com