Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Shin Tae-yong Puji Semangat Pantang Menyerah Timnas U-23

Shin Tae-yong Puji Semangat Pantang Menyerah Timnas U-23

Written By mansyur soupyan sitompul on Rabu, 27 Oktober 2021 | 10.09

Dushanbe - Shin Tae-Yong memuji semangat juang timnas Indonesia U-23 saat kalah 2-3 dari Australia U-23. Garuda Muda tak menyerah hingga akhir, meski tertinggal lebih dulu.

Timnas Indonesia U-23 harus mengakui keunggulan Australia U-23 2-3 di Stadion Republican Central Dushanbe, Tajikistan, pada laga Kualifikasi Piala Asia U-23 2022, Selasa (26/10/2021). Laga sempat tanpa gol hingga babak pertama berakhir.

Selepas jeda, Australia mampu mencetak dua gol hanya dalam rentang enam menit. Marc Tokich membuka keunggulan Socceroos pada menit ke-54.

Patrick Wood menggandakan keunggulan Australia di menit ke-60. Indonesia bisa menipiskan ketinggalan menjadi 1-2 dari Witan Sulaeman pada menit ke-69.

Australia kembali menjauh berkat gol Jacob Italiano pada menit ke-79. Taufik Hidayat kemudian mencetak gol untuk Indonesia di menit ke-85. Namun, hal tersebut tak cukup menghindarkan Indonesia dari kekalahan.

Pelatih timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong jelas tak puas dengan hasil di laga ini. Namun, pelatih asal Korea Selatan ini tetap memuji semangat juang anak asuhannya.

Skuad Garuda Muda tak menyerah hingga akhir, meski harus tertinggal lebih dulu. Shin Tae-Yong berharap timnya bisa lebih percaya diri pada laga kedua nanti.

Indonesia bakal kembali melawan Australia di Stadion yang sama pada Jumat (29/10/2021). Asnawi Mangkualam dkk butuh menang dengan selisih paling tidak dua gol untuk memastikan melaju ke putaran final Piala Asia U-23 2022.RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com