Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Jokowi Kunker ke Sulsel, Resmikan Bendungan di Gowa

Jokowi Kunker ke Sulsel, Resmikan Bendungan di Gowa

Written By mansyur soupyan sitompul on Selasa, 23 November 2021 | 11.05

 

Makassar, dutabangsanews.com I - Presiden Joko Widodo (Jokowi) hari ini melakukan kunjungan kerja ke Sulawesi Selatan (Sulsel). Jokowi akan meresmikan Bendungan Karalloe di Kabupaten Gowa dan menanam jagung bersama warga di Kabupaten Jeneponto.

Menurut keterangan Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden, Selasa (23/11/2021), Jokowi bersama rombongan berangkat Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta. Kepala Negara bersama rombongan lepas landas dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 pada pukul 07.30 WIB.

Dalam kunjungannya ke Sulsel kali ini Jokowi didampingi Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI M. Tonny Harjono, Komandan Paspampres Mayjen TNI Tri Budi Utomo, serta Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin.

Setibanya di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin, Kabupaten Maros, Presiden Jokowi dan rombongan langsung melanjutkan perjalanan menuju Kabupaten Gowa, dengan menggunakan Helikopter Super Puma TNI AU.

Di Kabupaten Gowa, Presiden Jokowi diagendakan untuk meresmikan Bendungan Karalloe, yang ada di Kecamatan Tompobulu. Dalam kesempatan tersebut, Presiden Jokowi akan membuka tuas pintu air sekaligus menandatangani prasasti sebagai tanda diresmikannya Bendungan Karalloe.RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com