Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » MTQ Ke XXII Tingkat Kota Depok Peserta Dari Kecamatan Limo Harus Tetap Menjaga Kesehatan Kebugaran Serta Menjaga Tali Suara

MTQ Ke XXII Tingkat Kota Depok Peserta Dari Kecamatan Limo Harus Tetap Menjaga Kesehatan Kebugaran Serta Menjaga Tali Suara

Written By mansyur soupyan sitompul on Selasa, 23 November 2021 | 20.21

 


Kecamatan Limo Kota Depok-Media Online www.dutabangsanews.com I MUSABAQAH Tilawatil Quran (MTQ) Tingkat Kota Depok direncanakan akan diselenggarakan pada tanggal 24-26 November 2021, MTQ Ke XXII digelar dalam suasana di tengah wabah pandemi, tentu. MTQ kali ini berbeda dengan MTQ-MTQ yang diselenggarakan sebelumnya. Panitia MTQ Kota Depok tentu sudah menyiapkan segala sesuatu untuk menyukseskan MTQ ini. Kantor Kecamatan Limo sudah menyiapkan para peserta kafilah dari Kecamatan Limo untuk bertanding dalam Arena MTQ Tingkat Kota Depok.

"Alhamdulillah dalam rangka persiapan MTQ Tingkat Kota Depok, Kecamatan Limo sebagai tuan rumah siap menyukseskan acara yang baik ini, MTQ Ke XXII akan dibuka besok, akan digelar besok oleh Bapak Walikota Depok, kita berharap acara ini berlangsung sukses,"demikian kata Camat Limo Sudadi, SM kepada Wartawan Tabloid DUTA BANGSA dan Media Online wwwdutabangsanews.com bertempat di Kantor Camat Limo Jalan Raya Limo Kota Depok Jawa Barat. Hari ini Selasa 23 November 2021.

Peserta MTQ dari Kecamatan Limo ucap Camat Limo Sudadi, SM, hampir semua agenda diikuti peserta dari Kecamatan Limo, keseluruhan peserta Tilawah Al-Qur'an dari Kecamatan Limo berjumlah 51 orang. Dalam hal pembinaan para peserta Tilawah dilakukan sejak jauh-jauh hari, yaitu pada bulan yang lalu dan hingga tujuh kali pembinaan hingga menjelang hari H. 

Demikian juga dalam hal koordinasi tutur Camat Limo Sudadi, SM, hingga kini Kecamatan Limo sebagai tuan rumah terus berkoordinasi dengan Panitia MTQ dan hingga kini belum ada dan tidak ditemukan kendala hingga pelaksanaan MTQ Ke XXII besok.

"Pesan-pesan Anda kepada para Tilawah Kecamatan Limo,"tanya wartawan media ini.

"Untuk pelaksanaan MTQ Tingkat Kota Depok Ke XXII ini, para Tilawah Kecamatan Limo untuk tetap menjaga kesehatan dan agar tidak tidur larut malam, tidak begadang, tetap menjaga kebugaran dan menjaga tali suara agar tetap fit dan siap pada pelaksanaan giliran membaca bisa lebih baik,"ungkap Camat Limo Sudadi, SM mengakhiri keterangannya kepada wartawan media ini. Mansur Soupyan Sitompul.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com