Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Selamat Dan Sukses Buat Junaidah Hayati Nasution Terpilih Sebagai Ketua Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Labuhanbatu Selatan Sumut Lima Tahun Ke Depan

Selamat Dan Sukses Buat Junaidah Hayati Nasution Terpilih Sebagai Ketua Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Labuhanbatu Selatan Sumut Lima Tahun Ke Depan

Written By mansyur soupyan sitompul on Minggu, 21 November 2021 | 12.19

 


Kotapinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan-Media Online  www.dutabangsanews.com I BERTEMPAT di Aula SBBK Kotapinang, Sabtu 20 November 2021 kemarin, diadakan Musyawarah Cabang I Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Labuhanbatu Selatan. Dihadiri ratusan kader Pemuda Pancasila yang didominasi oleh Srikandi tepat pukul 24.00 WIB diadakan Musyawarah Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Labuhanbatu Selatan untuk pertama kalinya dan dibuka Ketua Srikandi MPW Pemuda Pancasila Provinsi Sumatera Utara Rosda, SE.

Kelihatan hadir pada sore hari itu Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga mewakili Pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Camat Kecamatan Kotapinang, Perwakilan  Polres Labuhanbatu, Koramil, Ketua FKUB, Ketua FKP, Tokoh Masyarakat dan ratusan Kader-kader Pemuda Pancasila dari 5 PAC Pemuda Pancasila se Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Dalam musyawarah yang pertama ini terpilih secara aklamasi JUNAIDAH HAYATI NASUTION sebagai Ketua SRIKANDI PEMUDA PANCASILA Kabupaten Labuhanbatu Selatan untuk 5 tahun kedepan.

Dalam sambutan dan arahannya Ketua Srikandi PP Provinsi Sumut Rosda, SE meminta, kepada ketua terpilih agar bisa membangkitkan semangat dan kreativitas kaum perempuan di Labusel dan bersinergi dengan pemerintah dalam mengembangkan potensi yang ada. Terutama minat membaca di kalangan masyarakat selain potensi yang ada di daerah ini.

Sementara itu Ketua Terpilih Junaidah Hayati Nasution menyampaikan, bahwa ia akan mengembangkan potensi yang ada untuk memainkan peranan perempuan dalam pembangunan masyarakat, agar visi dan misi Srikandi terlaksana.

"Program prioritas ke depan adalah, kita akan membuat Koperasi Srikandi di Labusel,  di samping mengembangkan ekonomi kreatif dan kewirausahaan," demikian kata Ketua MPC Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Labuhanbatu Selatan Junaidah Hayati Nasution dikenal sebagai Perempuan Tangguh kepada Wartawan Tabloid DUTA BANGSA dan Media Online www.dutabangsanews.com bertempat di Aula SSBK Kabupaten Labuhanbatu Selatan Sumut. Kemarin Sabtu 20 November 2021.

Tampak juga hadir pada acara ini ibu bupati yang juga adalah Penasehat Srikandi Labusel, ibu wakil bupati, dan Sekretaris MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Labuhanbatu Selatan. CN.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com