Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Jelang Nataru Polsek Kawasan Pelabuhan Manado Sulut perketat Kamtibmas

Jelang Nataru Polsek Kawasan Pelabuhan Manado Sulut perketat Kamtibmas

Written By mansyur soupyan sitompul on Kamis, 23 Desember 2021 | 07.48

 

Kota Manado-Media Online www.dutabangsanews.com I GUNA Menindaklanjuti Perintah Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, kepada seluruh Kapolda dan Kapolres di seluruh Indonesia, untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang aman  dan kondusif menjelang perayaan Natal dan tahun baru (Nataru).

Penelusuran wartawan media ini, Kepolisian Daerah Sulawesi Utara (Polda) Sulut, bersama polres dan polsek giat dalam melaksanakan keamanan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), menjelang natal dan tahun baru (Nataru). selain itu, mengutamakan kualitas pelayanan dan pencegahan penyebaran virus corona melalui program vaksinasi nasional.

Sementara itu, Kapolsek Kawasan Pelabuhan Manado, Ipda Ismail Diko, S .Sos, ketika ditemui wartawan media ini bertempat di ruang kerjanya, Rabu 22/12/2021 mengatakan, menjelang Perayaan Nataru. Polsek Kawasan Pelabuhan Manado, perketat Kamtibmas, baik yang keluar dan masuk Kawasan Pelabuhan Manado, diwajibkan mematuhi  protokol kesehatan harus  memakai masker.

Kemudian liburan Nataru, lonjakan penumpang yang menggunakan  jasa angkutan laut di Pelabuhan Manado meningkat. Seperti ke Kabupaten Kepulauan Sangihe, Sitaro dan Talaud serta ke Ternate. namun demikian, jajaran Polsek Kawasan Pelabuhan Manado tetap bersinergi dengan Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kelas III Manado dan  PT Pelindo IV Cabang Manado.

"Ekstra ketat dalam pengamanan. Tetapi, disisi lain mengutamakan kualitas  pelayanan. Intinya jika Kawasan Pelabuhan Manado aman dan kondusif, maka imbasnya. Aktivitas berjalan lancar. Selain itu, menjelang Nataru, mari kita ciptakan situasi dan kondisi di Ibukota Provinsi Sulawesi Utara yaitu Kota Manado Aman, nyaman, rukun dan damai," demikian kata Ipda Ismail Diko,S. Sos, Kapolsek Kawasan Pelabuhan Manado kepada Wartawan Media Online www.dutabangsanews.com Sulut Johanis Kahingide bertempat di Kantor Polsek Kawasan Pelabuhan Manado Kota Manado Provinsi Sulawesi Utara.

Kapolsek Kawasan Pelabuhan Manado sembari menambahkan, sebagai anggota Polri, siap melaksanakan tugas dan tanggung jawab secara profesional. "Sambil mematuhi protokol kesehatan dalam pencegahan penyebaran virus corona melalui program Vaksinasi nasional."jelas Kapolsek Kawasan Pelabuhan Manado Ipda Ismail Diko, S. Sos mengakhiri keterangan Persnya kepada wartawan media ini. Johanis Kahingide.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com