Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Kapolri Ingatkan Komitmen TNI-Polri Jaga Keberagaman

Kapolri Ingatkan Komitmen TNI-Polri Jaga Keberagaman

Written By mansyur soupyan sitompul on Selasa, 28 Desember 2021 | 20.41

 

Jakarta, dutabangsanews.com I Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menghadiri acara puncak 20 tahun bakti untuk negeri alumni Akabri 2021 yang menggelar vaksinasi massal hingga renovasi 11 tempat ibadah. Sigit mengapresiasi sinergisitas TNI-Polri bersatu membangun dan merenovasi 11 tempat ibadah.

"Ini menjadi salah satu hal yang perlu kita contoh. Bahwa tentunya TNI-Polri selalu berkomitmen menjaga keberagaman di Indonesia," kata Sigit dalam keterangan, Selasa (28/12/2021).

Acara puncak yang digelar oleh Akabri 2021 atau Dwipa Arya digelar di Sentul International Convention Center (SICC), Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Rangkaian acara ini terdiri atas kegiatan vaksinasi massal, pemberian bantuan sosial, serta pembangunan dan renovasi 11 tempat ibadah.

Pembangunan dan renovasi tempat ibadah itu dilakukan pada 7 masjid, 1 musala, 1 pura, 1 gereja, dan 1 pondok pesantren. Sigit mengatakan bahwa hal itu juga wujud dari TNI-Polri yang berdiri di atas semua golongan.

"Jadi ini bentuk TNI-Polri berdiri untuk melindungi dan di atas semua golongan yang memang harus dijaga dan diamankan," ujar mantan Kabareskrim Polri ini.RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com