Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Keluhan Warga Kelurahan Ranotana Terwujud Adanya Pembangunan Drainase

Keluhan Warga Kelurahan Ranotana Terwujud Adanya Pembangunan Drainase

Written By mansyur soupyan sitompul on Jumat, 10 Desember 2021 | 06.14

 

Kota Manado-Media Online www.dutabangsanews.com I PEMBANGUNAN infrastruktur seperti jalan, drainase memberi dampak efektif dan efisien untuk menata lingkungan sekitar menjadi indah serta nyaman. Penelusuran Wartawan Media Online www.dutabangsanews.com, kepedulian

Pemerintah Pusat melalui Kementerian PUPR, di masa wabah pandemi mengalokasikan dana APBN Tahun 2021. 

Untuk pembangunan drainase di ruas Jalan Bethesda Kota Manado, David Siar Warga Kelurahan Ranotana Kecamatan Wanea Kota Manado kepada Media Online www.dutabangsanews.com mengatakan, dengan adanya pembangunan drainase di ruas Jalan Nasional Bethesda,  keluhan warga telah terwujud , sebelum  ada pembangunan drainase, jika curah hujan tinggi air dari drainase sering meluap ke badan jalan. Sehingga pemukiman kami sering tergenang air atau banjir," demikian kata David Siar kepada  Wartawan Media Online www.dutabangsanews.com bertempat di Kota Manado Sulawesi Utara.

David Siar sebagai warga yang berada  di seputaran Jalan Bethesda, memberikan apresiasi dan terima kasih kepada Kementerian PUPR melalui balai pelaksanaan jalan Nasional (BPJN)  Sulawesi Utara sebagai pengguna jasa dan pelaksana pekerjaan PT. Dayana Cipta,  melaksanakan pekerjaan infrastruktur ini secara bertanggung jawab sesuai yang tercantum dalam perjanjian kontrak.

Sebab dengan adanya pembangunan drainase ini, walaupun curah hujan tinggi air tidak meluap ke badan jalan. selain itu, aktivitas warga Kelurahan Ranotana Kecamatan Wanea Kota Manado, merasa nyaman dan aman kemudian  kendaraan bermotor yang melewati di ruas Jalan Bethesda berjalan lancar. Selain, air tidak lagi  tergenang dibadan jalan,"ujarnya. Johanis Kahingide.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com