Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Kerja Keras Kader DPC PPP Kabupaten Labuhanbatu Selatan Sumut Untuk Memenangkan Partai Di Pemilu 2024

Kerja Keras Kader DPC PPP Kabupaten Labuhanbatu Selatan Sumut Untuk Memenangkan Partai Di Pemilu 2024

Written By mansyur soupyan sitompul on Jumat, 31 Desember 2021 | 00.03

 


Kalapane Kotapinang Labuhanbatu Selatan-Media Online www.dutabangsanews.com I BERTEMPAT di Markas Partai P goersatuan Pembangunan kader- kader Partai Berlambang Ka'bah ini mengadakan ta'arruf dan silaturrahim antar Pengurus Baru DPC PPP Kabupaten Labuhanbatu Selatan periode 2021-2026.

Dalam pengarahan Ketua DPC PPP Kabupaten Labuhanbatu Selatan Amir Mahmud Harahap menyampaikan, kepada seluruh pengurus anak cabang dan pengurus ranting agar semakin giat mengadakan kegiatan- kegiatan partai, dengan bersinergi dengan pemerintah untuk kemaslahatan masyarakat luas.


Selain itu dalam waktu dekat Ketua DPC PPP Amir Mahmud Harahap berharap, agar seluruh kader bersiap menyambut Hari Lahir PPP, dirangkai dengan pelantikan, sekalian memperkenal Pengurus Baru PPP serta melaksakan musyawarah kerja cabang sesuai dengan kontrak kerja yang telah disepakati antara ketua DPC PPP Kabupaten Labuhanbatu Selatan, dengan DPW PPP Sumatera Utara.


"Harapan saya kepada seluruh kader Partai PPP, agar semakin mempererat silaturrahim dan semakin ikut berperan di masyarakat, agar target dalam pemilihan anggota legislatif 2024 yang akan datang dapat terpenuhi enam kursi,"demikian kata Ketua DPC PPP Kabupaten Labuhanbatu Selatan Amir Mahmud Harahap didampingi  Sekretaris DPC Partai PPP Dr. Irwansyah Ritonga bertempat di Kantor DPC PPP Jalan Kalapane Kotapinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan Sumut. Chales Nasution.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com