Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , , » AKP Robin Divonis 11 Tahun Bui

AKP Robin Divonis 11 Tahun Bui

Written By mansyur soupyan sitompul on Rabu, 12 Januari 2022 | 16.08

 

Jakarta, dutabangsanews.com I "Saya pribadi sangat kecewa dengan putusan. Di satu sisi saya menerima saya mengakui bersalah, tapi saya kecewa kena permohonan justice collaborator saya ditolak dengan alasan tidak relevan. Padahal Bu Lili berhubungan dengan M Syahrial," ujar Robin di Pengadilan Tipikor Jakarta, Rabu (12/1/2022).

"Saya mengusul pengacara Maskur Husain, apa bedanya dengan dia mengusulkan Arief Aceh? Sama kok, nggak relevannya di mana?" imbuh Robin.

Sebelumnya, majelis hakim menolak permohonan justice collaborator (JC) mantan penyidik KPK AKP Stepanus Robin Pattuju alias Robin. Hakim menilai JC Robin yang mengungkap peran Wakil Ketua KPK Lili Pintauli Siregar itu tidak relevan dengan perkara.

Mantan penyidik KPK AKP Stepanus Robin Pattuju alias Robin kecewa permohonan justice collaborator-nya (JC) ditolak karena tidak relevan. Menurut Robin, JC nya relevan dengan perkara ini.

"Di persidangan telah diajukan justice collaborator yang pada pokoknya terdakwa akan mengungkap peran komisioner KPK Lili Pintauli Siregar dan pengacara Arief Aceh, terhadap permohonan itu, majelis hakim berpendapat apa yang diungkapkan terdakwa tidak ada relevansinya dengan perkara a quo," ujar hakim Jaini Bashir.RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com