Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Hubungan Baik Dan Harmonis Lurah Beji Kota Depok Dengan Steakholder LPM Tokoh Agama Tokoh Masyarakat Harus Tetap Dipertahankan

Hubungan Baik Dan Harmonis Lurah Beji Kota Depok Dengan Steakholder LPM Tokoh Agama Tokoh Masyarakat Harus Tetap Dipertahankan

Written By mansyur soupyan sitompul on Kamis, 06 Januari 2022 | 19.27

 

Kelurahan Beji-Media Online www.dutabangsanews.com I HUBUNGAN baik harus tetap dijaga, dirawat dengan baik, agar hubungan tersebut tetap harmonis dan berkesinambungan. Karena, hubungan baik tersebut. Akan menghasilkan hal-hal yang baik-baik pula, apalagi berawal dari niat yang baik pula. Begitulah yang dilakukan Lurah Beji R. Agus Mohamad, M. Si.

Selama tahun 2021 sinergitas antara dirinya sebagai Lurah Beji sebagai dengan para mitra kerja kelurahan yaitu LPM, RT/RW, karang taruna, dengan tokoh masyarakat, tokoh agama, PKK dan berbagai lapisan Warga Kelurahan Beji, berjalan dengan baik, berjalan dengan harmonis. Selama ini hubungan tersebut harmonis dan baik-baik saja. Tidak ada gesekan, tidak ada miskomunikasi dan tidak ada saling mencurigai. Semua baik-baik dan hubungan mitra kerja tersebut berjalan bak seperti air mengalir.

"Selama ini kita tetap bermitra dengan LPM, dengan RT/RW, dengan tokoh masyarakat, tokoh agama, dengan karang taruna serta lapisan Warga Kelurahan Beji, semua berjalan dengan baik dan harmonis,"demikian kata Lurah Beji R. Agus Mohamad, M. Si kepada Wartawan Tabloid DUTA BANGSA dan Media Online www.dutabangsanews.com bertempat di Kantor Lurah Beji Jalan H. Asnawi No. 115 Kelurahan Beji Kecamatan Beji Kota Depok Jawa Barat. Kemarin 5 Januari 2022.

Di tahun 2021 ucap Lurah Beji R. Agus Mohamad, M.Si banyak program-program kelurahan ini dalam hal pembangunan infrastruktur harus ditunda dulu pelaksanaannya. Hal itu disebabkan oleh rekopushing yang diterapkan Pemkot Depok, artinya. Berbagai program baik di dinas-dinas, kecamatan maupun kelurahan kena dampak rekopushing, hal disebabkan anggaran tersebut banyak ditempatkan, dialokasikan ke penanganan kasus wabah pandemi covid 19.

"Yang jelas, kami di Kelurahan Beji ini sifatnya satu kata, satu pemikiran, satu frekswensi antara saya dengan LPM, tokoh agama, tokoh masyarakat, RT/RW, karang taruna serta Warga Kelurahan Beji, membangun Beji ke depan lebih baik lagi,"tutur Lurah Beji Agus Mohamad, M. Si pria ramah dan supel ini.

Tahun 2022 Kelurahan Beji bertekad ungkap Lurah Beji R. Agus Mohamad, M. Si akan melayani warga kelurahan ini dengan baik lagi, lebih maju lagi,"ungkap Lurah Beji R. Agus Mohamad, M. Si sembari mengakhiri keterangan Persnya kepada wartawan media ini. Mansur Soupyan Sitompul.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com