Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 <<<::::::
Home » , » Ketua LPM Kelurahan Beji Kota Depok Kompak Dan Satu Visi Misi Serta Satu Frekwensi Membangun Kelurahan Beji

Ketua LPM Kelurahan Beji Kota Depok Kompak Dan Satu Visi Misi Serta Satu Frekwensi Membangun Kelurahan Beji

Written By mansyur soupyan sitompul on Jumat, 07 Januari 2022 | 09.19

 


Kelurahan Beji Kota Depok-Media Online www.dutabangsanews.com I SETIAP kelurahan di sana tentu ada LPM, LPM adalah mitra kelurahan yang selalu seiring dan sejalan, satu ide, satu misi dan satu visi memajukan kelurahan. Demikian Kelurahan Beji, lurah dan Ketua LPM begitu kompak dan semangat satu sama lain, seiring sejalan, kalau meminjam istilah Lurah Beji R. Agus Mohamad, M Si. Bahwa dirinya sebagai Lurah Beji dengan Ketua LPM Beji Dahlan Iskandar adalah satu frekwensi. 

Menurut Ketua LPM Kelurahan Beji Dahlan Iskandar, dalam waktu dekat akan digelar Musrembang. Berkaitan dengan hal tersebut tahun 2021 tentu banyak pekerjaan yang sudah dikerjakan, mungkin. Ada juga pekerjaan yang belum selesai, rencananya akan ditindaklanjuti pekerjaan tersebut pada tahun 2022. 

"Dalam Musrembang Kelurahan Beji tahun 2022, hingga saat ini kita belum dapat yang namanya juklak, juknis dari Pemko Depok, biasanya dapat. Kebetulan jadual kita masih lama untuk menggelar Musrembang tingkat kelurahan. Musrembang penanggungjawabnya adalah Pak Lurah Beji, kita sebagai mitra diberikan mandat sebagai pimpinan sidang saat berjalannya musrembang,"demikian kata Ketua LPM Kelurahan Beji Dahlan Iskandar kepada Wartawan Tabloid DUTA BANGSA dan Media Online www.dutabangsanews.com bertempat di Kantor LPM Kelurahan Beji Kecamatan Beji Kota Depok Jawa Barat.

Saat ini pihaknya baru merencanakan pramusrembang ucap Ketua LPM Kelurahan Beji Dahlan Iskandar, untuk menampung keluh kesah warga yang diwakili RT/RW, saat ini pihaknya sedang  menampung aspirasi pramusrembang yang akan digelar pada 7-8 di Cisarua Bogor. Infrastruktur yang membutuhkan sentuhan di tahun 2022 ini cukup banyak. Kerena, pihaknya mengakses anggaran tersebut dari berbagai pos, kalau pihaknya dalam hal ini LPM hanya mengandalkan anggaran kelurahan hanya ditataran Rp 2,5 miliar.

"Anggaran yang ada tersebut dibagi, Rp 1 miliar untuk pembangunan infrastruktur kita bagi untuk 17 RW, dengan demikian. Dalam hal menentukan pembangunan infrastruktur secara prioritas tidak sembarangan, bukan karena RW-nya dekat saya, tentu tidak boleh yang beginian. Jadi, pembangunan infrastruktur di Kelurahan Beji secara prioritas ada standarnya, bukan karena Ketua RW dekat dengan Ketua LPM, tidak demikian adanya"tutur Ketua LPM Kelurahan Beji Dahlan Iskandar menegaskan.

Tidak hanya dalam bentuk laporan dari Ketua RW tentang skala prioritas pembangunan infrastruktur ungkap Ketua LPM Kelurahan Beji Dahlan Iskandar. Pihaknya akan melakukan pengkajian, akan melakukan evaluasi dan akan melakukan survei ke lapangan, apakah benar bahwa infrastruktur tersebut menjadi skala prioritas untuk dibangun atau layakkah kawasan ini menjadi pembangunan infrastruktur skala prioritas.? Sehingga, sisa anggaran yang dibutuhkan warga bisa digunakan ke pos-pos lain seperti halnya pemeliharaan dan lain sebagainya yang berkaitan dengan kebutuhan warga.  Mansur Soupyan Sitompul.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com