Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » » Ridwan Kamil: Semua Membuka Diri

Ridwan Kamil: Semua Membuka Diri

Written By mansyur soupyan sitompul on Senin, 10 Januari 2022 | 21.29

 

Sumedang, dutabangsanews.com I Hal itu diungkapkan Ridwan Kamil atau yang akrab disapa Kang Emil saat ditanya soal partai mana lagi yang intens mencoba mengajaknya bergabung selain partai PPP di sela kunjunganya meninjau Tol Cisumdawu di Jatinangor, Sumedang, Senin (10/1/2022).

"Semua partai membuka diri, sedang saya istikharah-kan nanti kalau sudah ada keputusan, media pasti saya kabari," ungkap Kang Emil.

Seperti diketahui, Kang Emil menjadi salah satu tokoh yang digadang-gadang bakal masuk dalam kontestasi Pilpres 2024. Selain, tokoh-tokoh lainnya seperti Ganjar Pranowo (Gubernur Jawa Tengah), Prabowo Subianto (Menhan), Anies Baswedan (Gubernur DKI Jakarta), Sandiaga Uno (Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif), Erick Thohir (Menteri BUMN), Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY (Ketua Umum Partai Demokrat) dan sejumlah tokoh lainnya.

Kang Emil mengaku kemanapun dirinya pergi kerap diberondong dengan pertanyaan terkait soal pencalonannya pada Pilpres 2024 mendatang.

Terkait hal itu, lanjut Emil, dirinya tidak mau ambil pusing lantaran saat ini masih sibuk dengan amanat sebagai Gubernur yang diembannya.

"Hari ini tidak bisa dihindari kemanapun pergi bertanya soal 2024, saya mah nggak nyetting-nyetting, kalau ada dukungan Alhamdulillah, nggak juga, lagi sibuk kerja, seperti sekarang mengurusi masyarakat," pungkasnya.RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com