Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 <<<::::::
Home » , » PT. Manuwo Sangir Jaya Untuk Pekerjaan Pengadaan Barang Dan Jasa Mengutamakan Kualitas Pekerjaan

PT. Manuwo Sangir Jaya Untuk Pekerjaan Pengadaan Barang Dan Jasa Mengutamakan Kualitas Pekerjaan

Written By mansyur soupyan sitompul on Selasa, 05 April 2022 | 13.29

 

Kabupaten Kepulauan Sangihe-Media Online www.dutabangsanews.com I PENGADAAN  pekerjaan konstruksi adalah, seluruh pekerjaan yang berhubungan dengan pelaksanaan konstruksi bangunan atau pembuatan wujud fisik lainnya. 

"Berdasarkan  pantauan saya bahwa salah satu penyedia jasa  PT Manuwo Sangir Jaya  memiliki track record yang terbukti mampu menunjukkan kinerja Yang sangat profesional, integritas telah teruji, sehingga dalam pelaksanaan pekerjaan sesuai yang tercantum dalam kontrak,"demikian kata Pemerhati Sosial Drs. Wilson Berhimpun, SE., M. Si kepada Wartawan Media Online www.dutabangsanews.com bertempat di Kabupaten Kepulauan Sangihe Provinsi Sulawesi Utara.

Lebih lanjut di paparkan  Wilson Berhimpun, SE.,M.Si, PT Manuwo Sangir Jaya ketika dalam pelaksanaan pekerjaan  proyek tidak asal-asalan, tetapi setiap pekerjaan selalu di evaluasi standard mutu bangunan dijaga agar hasilnya berkualitas tidak diragukan dan sesuai dengan perencanaan.

Sehingga pengguna bangunan bisa menikmati. Di sisi lain PT. Manuwo Sangir Jaya telah teruji dan berpengalaman dalam melaksanakan proyek nasional yang bersumber dari dana APBN seperti pekerjaan rumah susun lokasi di Kabupaten Minahasa. 

Kemudian Pembangunan Gedung Kampus Politeknik Negeri Nusa Utara tahun anggaran 2020 berada di Kecamatan Manganitu Kabupaten Kepulauan Sangihe Provinsi Sulawesi Utara. 

Gedung Kampus Politeknik Negeri Nusa Utara, realisasinya telah selesai 100 %, kemudian telah diresmikan pada bulan April tahun 2021 oleh Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, SE didampingi Direktur Jenderal Pendidikan Tinggi dan turut hadir Forkopimda Sulut serta Forkopimda Kabupaten Kepulauan Sangihe.

"Tentu dengan keberhasilan dari PT Manuwo Sangir Jaya dalam pelaksanaan pekerjaan proyek yang berpedoman pada mutu serta kwalitas pekerjaan  patut di Apresiasi."Ujar Wilson Berhimpun, SE., M. Si menutup perbincangan dengan Wartawan Media Online www.dutabangsanews.com. Johanis Kahingide.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com