Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , , » SD Negeri Kima Bajo Kecamatan Wori Kabupaten Minahasa Utara Sulut Topang Program Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara

SD Negeri Kima Bajo Kecamatan Wori Kabupaten Minahasa Utara Sulut Topang Program Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara

Written By mansyur soupyan sitompul on Jumat, 22 April 2022 | 09.52

 

Kabupaten Minahasa Utarainut-Media Online www.dutabangsanews.com I BERDASARKAN penelusuran wartawan media online ini, jajaran tenaga pendidik SD Negeri Kima Bajo berada di Kecamatan Wori senantiasa melakukan yang terbaik, guna menopang program-program brilian dari Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara  yang Dipimpin  Bupati Joune Ganda, SE dan Wakil Bupati Kevin W Lotulung, SH.,MH untuk peningkatan kualitas pendidikan dan sumber daya manusia (SDM) yang hebat.


Sementara itu Kepala SD Negeri Kima Bajo Ona  Nontje Wewengkang,S. Pd ketika ditemui Wartawan Media Online www.dutabangsanews.com Kamis 21/4/2022 bertempat di ruang kerjanya memaparkan, untuk saat ini di masa pandemi covid 19  kegiatan belajar mengajar (KBM) menerapkan pembelajaran tatap muka terbatas dengan memperketat protokol kesehatan, selain itu. Penataan lingkungan sekolah telah menjadi program dari setiap kegiatan sekolah.

"Namun demikian, keberadaan sekolah ini jika curah hujan tinggi kerap air dari jalan mengalir kehalaman sekolah.karena faktor drainase tidak tertata dengan baik." Ujar Mepala SD Negeri Kima Bajo Ona Wewengkang, S.Pd kepada wartawan media ini.

Lebih lanjut dikatakan kepsek yang konsisten dengan memajukan sekolah ini. Semangat mengabdi dan motivasi dari tenaga pendidik di sekolah ini adalah modal utama untuk mewujudkan pendidikan yang berkualitas.


Selain itu, kebersamaan  dalam kelompok kerja merupakan hal yang sangat penting untuk mencapai keberhasilan, kemudian setiap program sekolah dibicarakan bersama agar berjalan lancar.

Intinya kami sebagai tenaga pendidik yang ada di sekolah ini sangat menopang program-program brilian dari pemerintah Kabupaten Minahasa Utara dipimpin Bupati Joune Ganda, SE bersama Wakil Bupati Kevin W Lotulung, SH!, MH untuk peningkatan kualitas pendidikan dan  SDM yang hebat sinergi dengan program Sulut Hebat dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara di Dipimpin Gubernur Olly Dondokambey, SE bersama Wakil Gubernur Drs. Steven Kandouw.


"Guna menjadikan pendidikan di Sulawesi Utara semakin Hebat." Jelas kepsek menutup perbincangan dengan wartawan media ini.

Ditempat terpisah  Ketua Barisan Militan Olly Dondokambey (BM-OD ) Nusa Utara Drs. Nestor Moleh saat ditemui wartawan media ini Jumat 22/4/2022 di kediamannya Kecamatan  Kalawat Kabupaten Minahasa Utara, menurutnya keberhasilan dalam dunia pendidikan tidak lepas peran dari seorang guru .Guru yang Hebat pasti menghasilkan siswa-siswi yang pandai . mutu dan kwalitas guru merupakan Unjung tombak dalam suksesnya program pendidikan.untuk itu kinerja dari tenaga pendidik yang ada di SD negeri Kima Bajo patut diapresiasi. Walaupun keberadaan sekolah ini berada di desa terpencil  Kecamatan Wori dan jarak jauh dari Ibukota Kabupaten Minahasa Utara.

Namun semangat mengabdi dan motivasi serta bertanggung jawab dari tenaga pendidik, dalam melaksanakan tugas untuk mewujudkan pendidikan yang hebat. Hal ini  menunjukkan eksistensi dari tenaga pendidik sangat  mencintai pekerjaannya ." Tandas Ketua Barisan Militan Olly Dondokambey (BM-OD) Nusa Utara Drs. Nestor Moleh mengakhiri percakapan dengan Wartawan Media Online www.dutabangsanews.com bertempat di kediamannya Mecamatan Kalawat Kabupaten Minahasa Utara. Johanis Kahingide. 
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com