Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 <<<::::::
Home » , » Jireh Graciela Waleleng 13 Tahun Remaja Asal Manado Sulut Juarai Bhayangkara Race 153 Km Kelas Women Open

Jireh Graciela Waleleng 13 Tahun Remaja Asal Manado Sulut Juarai Bhayangkara Race 153 Km Kelas Women Open

Written By mansyur soupyan sitompul on Jumat, 19 Agustus 2022 | 08.58

 

Kota Manado-Media Online www.dutabangsanews.com I PENELUSURAN wartawan media ini Jireh Graiciela Waleleng gadis remaja usia 13 tahun, berasal dari Kota Manado Provinsi Sulawesi Utara berhasil meraih juara  lomba sepeda tour and race yang diselenggarakan Polda Gorontalo dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) Ke 77 dan hari Bhayangkara ke 76 pada hari Sabtu 13/8/2022 pekan lalu.

Hasil terbaik dicapai dalam perlombaan oleh Jireh Graciela Waleleng  menjadi tercepat di kategori women open . di mana Jireh Graciela Waleleng dalam race yang menempuh jarak 153 km dan Rote yang cukup ekstrim mencatat waktu  3.08 .7 berhasil mengungguli 9 peserta wanita lainnya.  

Sementara itu, Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol. Wahyu Tri Cahyono, S.Ik mengatakan, kepada sejumlah wartawan  bahwa Jireh Graciela Waleleng adalah salah satu peserta yang berhasil mencapai finish. Kemudian Diketahui bahwa Jireh Graciela Waleleng adalah gadis usia 13 tahun dan sebagai peserta yang paling muda dari peserta yang mendaftar. 

"Bahkan dalam perlombaan ini, peserta wanita yang berhasil mencapai finish."Ujar Kombes Pol. Wahyu Tri Cahyono S.IK kepada sejumlah wartawan. 

Ditambahkan Kombes Pol. Wahyu Tri Cahyono, S.IK dari data yang diperoleh remaja 13 tahun ini, pernah mengikuti berbagai ivent sepeda seperti kategori women elite Mandiri Sulut com challenge   pada bulan Juli 2022 pekan lalu. 

"Dirinya berhasil dalam perlombaan tersebut." Ucap Kombes Pol. Wahyu Tri Cahyono, S.IK menutup  percakapan dengan sejumlah wartawan. 

Di tempat terpisah  Jermia Waleleng, ST ayah Jireh Graiciela Waleleng kesehariannya sebagai Aparatur sipil negara (ASN) Dinas PUPR Kota Manado ketika ditemui wartawan media ini Kamis 18/8/2022 memaparkan, terima kasih untuk semuanya  yang telah memberi kesempatan kepada anak kami untuk mengikuti lomba sepeda tour and race diselenggarakan  Polda Gorontalo. 

"Selain itu tak henti-hentinya saya memberi motivasi dan semangat kepada anak saya agar tampil lebih maksimal, dalam ivent sepeda tour and race. dengan keberhasilan ini tentu memberi peluang  kepada anak saya untuk  mengikuti lomba sepeda." Tutur Jermia Waleleng, ST mengakhiri perbincangan dengan wartawan media ini Johanis Kahingide.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com