Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , , » Timnas U-16 di Beri Jokowi Bonus Rp 1 Miliar

Timnas U-16 di Beri Jokowi Bonus Rp 1 Miliar

Written By mansyur soupyan sitompul on Jumat, 19 Agustus 2022 | 14.46

 

Jakarta, dutabangsanews.com I Berdasarkan informasi yang diberikan Biro Pers, Media dan Informasi Sekretariat Presiden, bonus tersebut diserahkan oleh Deputi Bidang Protokol, Pers dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin di Hotel Sultan, Jakarta pada Kamis (18/8/2022). Dalam penyerahan tersebut, hadir Sekjen PSSI Yunus Nusi, Pelatih Timnas U-16 Bima Sakti, serta seluruh pemain Timnas U-16.


Bey Machmudin menyampaikan salam dan pesan dari Jokowi kepada seluruh pemain Timnas U-16 dan juga official. Bey mengatakan Jokowi berpesan agar terus konsisten dalam berprestasi.

"Salam dari Bapak Presiden, pesannya sama seperti kemarin supaya jaga performa dan terus konsisten berprestasi," ucap Bey.

Bey juga berharap prestasi yang diraih Timnas U-16 bisa menular kepada pemain Timnas jenjang usia lain yaitu Timnas U-19, Timnas U-23 hingga Timnas Senior.

Pada kesempatan yang sama, Sekjen PSSI Yunus Nusi menyampaikan terima kasihnya kepada Jokowi atas perhatian kepada Timnas U-16. Timnas U-16 sendiri juga sebelumnya disebut sudah diundang hadir langsung di Istana memperingati peringatan HUT ke-77 RI.

"Terima kasih atas undangannnya kemarin ke Istana menghadiri peringatan HUT RI, bersama pejabat dan tokoh lain bersama-sama memperingati HUT RI di Istana. Alhamdulillah hari ini kita mendapat rejeki lagi apresiasi dari Bapak Presiden sebesar Rp1 miliar. Terima kasih kami ucapkan kepada Bapak Presiden," ucap Yunus.

Sementara itu, pelatih Timnas U-16 Bima Sakti juga mengatakan akan berupaya keras melaksanakan arahan Jokowi agar Timnas U-16 konsisten berprestasi.

"Kami sudah siapkan program spesial agar terus menonitor perkembangan U-16 dalam rangka melaksanakan arahan Presiden untuk tetap berprestasi hingga U-23. Terima kasih atas dukungan Presiden dan pemerintah, tanpa dukungan beliau dan pemerintah, mungkin sulit bagi kami hingga seperti ini," ucap Bima.RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com