Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 <<<::::::
Home » , » DPD Partai Golkar Tingkat II Kabupaten Labuhanbatu Utara Sumut Tidak Ujug-Ujug Mendekati Masyarakat Saat Ada Perlu Tapi Jauh-Jauh Hari Sudah Berinvestasi Serta Meringankan Beban Masyarakat

DPD Partai Golkar Tingkat II Kabupaten Labuhanbatu Utara Sumut Tidak Ujug-Ujug Mendekati Masyarakat Saat Ada Perlu Tapi Jauh-Jauh Hari Sudah Berinvestasi Serta Meringankan Beban Masyarakat

Written By mansyur soupyan sitompul on Sabtu, 22 Oktober 2022 | 21.21


Kemayoran Jakarta Pusat-Media Online www.dutabangsanews.com I PARTAI Golkar baru saja usai menggelar gawean nasional dalam rangka HUT 58 Tahun Partai Golkar dan Konsolidasi Nasional dan Bimbingan Teknis Fraksi Partai Golkar se Indonesia. Tema yang diangkat Pemantapan Peran Fraksi Partai Golkar Dalam Memenangkan Pemilu 2024. Acara menghadirkan kader partai se Indonesia ini berjalan dengan meriah dan sukses. 

Saat hari kedua, hari terakhir Detik-detik penutupan gawean Partai Berlambang Beringin tersebut, Suasana Magrib yang akan merambat ke suasana malam, saat itu Ketua DPD Tingkat II Partai Golkar Kabupaten Labuhanbatu Utara H. Hendriyanto Sitorus, SE., MM tanpa diduga melintas dihadapan Wartawan Media Online www.dutabangsanews.com, naluri wartawan media online ini lalu menyapa dan meminta waktu sebentar kepada Ketua Golkar Kabupaten Labuhanbatu Utara tersebut. Setelah memperkenalkan diri orang nomor 1 di tubuh Partai Golkar Kabupaten Labuhanbatu Utara ini bersedia diwawancarai wartawan media ini.

Ketua DPD Tingkat II Partai Golkar Kabupaten Labuhanbatu Utara H. Hendriyanto Sitorus, SE., MM mengatakan, di peringatan Golkar ke 58 tahun, DPD Tingkat II Partai Golkar Kabupaten Labuhanbatu Utara mencetak prestasi 8 besar se Indonesia kabupaten yang realisasi rekrut anggota sebanyak se Indonesia. Dalam hal ini harapannya terhadap Pengurus dan Kader Partai Golkar, ayo kita tetap solid, tetap kompak dan terus membangun negeri ini, sesuai dengan visi, misi Partai Golkar. 

"Dalam hal strategis DPD Partai Golkar Tk II Kabupaten Labuhanbatu Utara untuk meraup, untuk meraih suara di Pemilu 2024 mendatang, namanya kita mempunyai keinginan mengawal negeri dan kita mempunyai keinginan mendekati masyarakat, ada stigma selama ini berkembang di tengah madyatakat, ada maunya baru mendekati masyarakat. Harusnya hal ini jangan terjadi, stigma seperti ini harus dihilangkan. Kita tetap ada dan kita tetap stay ketika masyarakat membutuhkan kita, tidak Ujug-ujug datang ke masyarakat karena ada maunya, Jauh-jauh hari kita sudah berbuat, berinvestasi di tengah masyarakat, karena hubungan kita dengan masyarakat bukan untuk hari ini saja, tetapi. Akan terus berlanjut di Hati-hari selanjutnya dan kita di DPD Tingkat II Partai Golkar Kabupaten Labuhanbatu Utara memelihara dan merawat hubungan baik itu dengan masyarakat, ya. Bisa dikatakan hubungan jangka panjanglah,"demikian kata Ketua DPD Tingkat II Partai Golkar Kabupaten Labuhanbatu Utara H. Hendriyanto Sitorus, SE., MM kepada Wartawan Media Online www.dutabangsanews.com usai acara Agenda Nasional HUT Partai Golkar Ke 58 serta Konsolidasi Nasional dan Bimbingan Teknis Fraksi Partai Golkar se Indonesia. Tema yang diangkat Pemantapan Peran Fraksi Partai Golkar Dalam Memenangkan Pemilu 2024. Bertempat di Jakarta Ekspo Pekan Raya di Bilangan Kemayoran Jakarta Pusat Provinsi DKI Jakarta. Kemarin malam Jumat 21 Oktober 2022.

Ditambahkan Ketua DPD Tingkat II Partai Golkar Kabupaten Labuhanbatu Utara H. Hendriyanto Sitorus, SE., MM, sesuai Instruksi Ketua DPD Sumatera Utara, pihaknya kerab melakukan Kegiatan-kegiatan sosial, dengan membersihkan masjid keliling, pembuatan BPJS Ketua dan Pengurus DKM masjid, Pengurus Gereja-gereja se Kabupaten Labuhanbatu Utara, memberikan makanan di Jum'at Berkah, Alhamdulillah. Dalam realisasi semua program DPD Partai Golkar Kabupaten Labuhanbatu Utara hingga kini belum menemukan kendala yang menghambat program. Tetapi, yang tidak kalah pentingnya adalah seluruh pengurus dan kader Partai Golkar tetap menjaga kekompakan dan kebersamaan. 

"Jadi, kekompakan dan kebersamaan, pendekatan dan sosialisasi ke masyarakat, mendengar aspirasi masyarakat, menjalankan program yang sudah ditata, di mana program tersebut adalah rill langsung bersentuhan dengan masyarakat. Karena, dengan program rill dan bersentuhan dengan masyarakat tersebut, masyarakat terbantu dan keberadaan partai di Tengah-tengah masyarakat dan nama partai juga dikenal, diingat, dikenang mereka."Ujar H. Hendriyanto Sitorus, SE., MM mantan Anggota DPRD Kabupaten Labuhanbatu Utara. 

"Target perolehan kursi di DPRD Kabupaten Labuhanbatu Utara berapa pada Pemilu 2024 mendatang," tanya wartawan media online ini. 

"Pada Pemilu 2019 DPD Partai Golkar Labuhanbatu Utara memiliki 7 kursi dari 35 kursi, target di Pemilu tahun 2024 target kita 12 kursi, untuk DPRD Sumut target kita 2 kursi dan target DPR RI target juga 2 kursi. Untuk itu saya menghatapkan, harapan saya kepada seluruh kader dan pengurus partai tingkat kabupaten dan di tingkat kecamatan hingga kelurahan serta calon Anggota DPRD Kabupaten Labuhanbatu Utara, DPRD Provinsi Sumut dan Caleg DPR RI, turun ke lapangan, perkenalkan diri dan sosialisasi serta melihat dari dekat daerah pemilihan Masing-masing,"ungkap Ketua DPD Tingkat II Partai Golkar Kabupaten Labuhanbatu Utara H. Hendriyanto Sitorus, SE., MM saat ini menjabat Bupati Kabupaten Labuhanbatu Utara Sumut. Mansur Soupyan Sitompul.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com