Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 <<<::::::
Home » , » Kapolri Janji Reformasi Polri Keseluruhan Sesuai Arahan Jokowi

Kapolri Janji Reformasi Polri Keseluruhan Sesuai Arahan Jokowi

Written By mansyur soupyan sitompul on Sabtu, 15 Oktober 2022 | 06.50

 


Jakarta, dutabangsanews.com I Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengatakan Kami akan terus melakukan evaluasi dan pembenahan internal sebagai bagian dari reformasi keseluruhan, reformasi instrumental, dan utamanya reformasi kultural Polri dengan semangat dan sesuai arahan presiden," kata Jenderal Sigit di Istana Negara, Jumat (14/10/2022).

Dia mengatakan polisi bukan sekadar profesi tapi juga jalan untuk mengabdi dan mengembalikan kepercayaan publik kepada Polri. Dia mengatakan Polri akan menjalankan arahan dari Presiden Joko Widodo (Jokowi).

"Kami siap menerima petunjuk dan arahan dari Bapak Presiden RI. Dan akan kami tindak lanjuti sebagai pedoman dalam melaksanakan tugas ke depan," tuturnya.

Hari ini, Jokowi mengundang seluruh kapolres dan kapolda se-Indonesia serta pejabat utama (PJU) Poiri. Sigit mengatakan ada 559 personel Polri yang mengikuti arahan Jokowi.

Sigit menyadari Polri mengalami penurunan tingkat kepercayaan publik akibat kejadian-kejadian menonjol yang berdampak negatif dan menjadi perhatian publik."Oleh karena itu kami berupaya maksimal untuk melakukan langkah-langkah mitigasi dengan menerapkan segala kemampuan atas peristiwa ini dapat terungkap dan dapat kami tuntaskan sesuai arahan Presiden RI sekaligus sebagai bentuk pertanggungjawaban kepada masyarakat untuk mewujudkan harapan masyarakat terhadap penegakan hukum yang berkeadilan," ungkapnya.RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com