Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 <<<::::::
Home » , » Sekjen Kibar Optimis Pembangunan Rumah Dinas Guru Dan Ruang UKS SD Negeri Sonsilo Minut Selesai Tepat Waktu

Sekjen Kibar Optimis Pembangunan Rumah Dinas Guru Dan Ruang UKS SD Negeri Sonsilo Minut Selesai Tepat Waktu

Written By mansyur soupyan sitompul on Sabtu, 15 Oktober 2022 | 06.59

Kabupaten Minahasa Utara I Media Online www.dutabangsanews.com PANTAUAN wartawan media ini Jumat 16/10/2022 saat  berada di lokasi pekerjaan pembangunan rumah dinas guru beserta perabotnya dan pembangunan ruang UKS  beserta perabotnya, SD Negeri Sonsilo Kecamatan Likupang Barat Kabupaten Minahasa Utara Provinsi Sulawesi Utara, terus dikebut pihak pelaksana kelompok Masyarakat Sengkanaung. 

Seiring dengan itu salah satu Penggiat Anti Korupsi Yohanes Missah  yang kesehariannya sebagai Sekjen Komunitas Independen Bersama Azaz Rakyat (Kibar) angkat bicara. Beliau mengatakan,  optimis bahwa  pekerjaan pembangunan rumah dinas guru beserta perabotnya dan pembangunan ruang UKS beserta perabotnya akan  selesai tepat waktu. Oleh karena itu, sebagai lembaga sosial kontrol  sesuai pengamatan dan investigasi di lapangan progres pekerjaan terus di kebut. Kemudian pihak pelaksana kelompok Masyarakat Sengkanaung bekerja secara profesional dan bertanggung jawab.

"Di sisi lain tahapan pekerjaan selalu di evaluasi,"ujar Yohanes Missah Kepada Kepala Perwakilan Sulut Media Online www.dutabangsanews.com. 

Ditambahkan Yohanes Missah, bahwa alokasi anggaran untuk infrastruktur pendidikan ini merupakan bukti nyata   perhatian dari Pemerintah Pusat melalui Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara Dipimpin Gubernur Olly Dondokambey, SE bersama wakilnya Drs. Steven Kandouw. 

"Sinergitas dengan program Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara Dipimpin Bupati Joune Ganda, MAP bersama Eakil Bupati Kelvin Wiliam Lotulung, SH., MH dalam konsep pembangunan dan pemberdayaan masyarakat di pedesaan." jelas Sekjen Kibar Yohanes Missah mengakhiri percakapan dengan wartawan media ini. 

Di tempat yang sama  Ketua Kelompok Masyarakat Sengkanaung Desa Sonsilo Kecamatan Likupang Barat Handri Takahepis ketika ditemui wartawan media ini  di lokasi pekerjaan pembangunan rumah dinas guru dan ruang UKS SD Negeri Sonsilo menurutnya, sebagai pelaksana pekerjaan akan berupaya semaksimal mungkin agar pekerjaan ini teralisasi tepat waktu.

"Target kami akhir November 2022 sudah selesai 100 % l, sambil mengharapkan peran Pers, LSM dan masyarakat sebagai mitra untuk memberi motivasi kepada kami." Terang Handri Takahepis didampingi Herje Sadedo menutup perbincangan dengan wartawan media ini. Johanis Kahingide.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com