Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 <<<::::::
Home » , » Bakal Calon Senator Indonesia H. Albiner Sitompul Serahkan Syarat Dukungan Ke KPU Sumatera Utara Menuju Pemilu 2024

Bakal Calon Senator Indonesia H. Albiner Sitompul Serahkan Syarat Dukungan Ke KPU Sumatera Utara Menuju Pemilu 2024

Written By mansyur soupyan sitompul on Rabu, 28 Desember 2022 | 11.50

 

Kota Medan-Media Online www.dutabangsanews.com I MENJELANG Pemilu 2024, tahapan-tahapan sudah dilaksanakan KPU sudah berjalan dan partai politik dan bakal calon Amggota DPD RI juga sudah memenuhi tahapan yang dilaksanakan KPU. Kini, tidak lama lagi kita akan menggelar Pemilu tahun 2024 mendatang. Salah seorang calon Anggota DPD RI dari Sumatera Utara H. Albiner Sitompul, bersama rombongan datang ke KPU Sumut untuk menyerahkan berkas dukungan Masyarakat Sumut kepada dirinya maju sebagai saat ini berstatus bakal calon Anggota DPD RI. 

Pihak KPU Sumut mengucapkan selamat datang kepada tim penyerahan syarat pendaftaran Calon. Saat ini proses tahapan penyerahan syarat pendaftaran Balon nantinya baru dilakukan waktu pendaftaran Calon. 

H. Albiner Sitompul didampingi tim menyerahkan berkas syarat dukungan Balon DPD RI kepada Ketua KPU Sumut. Kemudian Tim Pokja melakukan verifikasi terhadap berkas tersebut.

"Tujuan saya maju untuk menjadi calon DPD RI pada Pemilu 2024 ialah untuk menjadi jembatan aspirasi masyarakat Daerah Sumatera Utara ketingkat pusat, dan mendorong peran masyarakat dalam pembangunan Sumatera Utara", demikian kata H. Albiner Sitompul kepada awak media bertempat di Kantor KPU Sumut Jalan Perintis Kemerdekaan Kota Medan Sumut. Senin, 26 Desember 2022.

Hadir pada acara itu para Komisioner KPU Sumut, juga dihadiri Ketua KPU Sumut Herdensi, S.Sos, M.SP dari Komisioner Bawaslu Provinsi Sumatera Utara, Feri Afriansyah Pohan Divisi Hukum, Leni Gusnaini, Divisi Hukum, Mantili Sri Astuti Divisi Penanganan dan Pelanggaran, dan Sekretaris Tim Pencalonan, Agus, SE. M.Si. H. Alibiner Sitompul dan LO. 

Kedatangan rombongan H. Alibiner Sitompul bersama dengan Timnya itu langsung disambut oleh Ketua KPU Sumut Herdensi S.Sos., M.SP. didampingi para komisioner KPU Sumut.

Sampainya rombongan H. Albiner Sitompul itu bertujuan untuk menyerahkan syarat dukungan peserta Balon DPD RI Dapil Sumut pada Pemilu 2024.

H. Albiner Sitompul pada awak media mengatakan, tujuan nya maju untuk menjadi DPD RI agar terjalin jembatan penghubung antara masyarakat dengan Pemerintah Pusat. Hal itu disebabkan kemajuan pembangunan tak lepas dari saling komunikasi Pemerintah Daerah yakni, Gubenur, Bupati/Walikota dan Perwakilan Daerah.

Ketua KPU Sumut menyebutkan berkas sudah diverifikasi.

"Dan sudah diterima dan dinyatakan lengkap", tutur Herdensi pada Albiner. 

Setelah Tim Pokja memeriksa dan meneliti berkas syarat dukungan tersebut. Ketua KPU Sumut menyerahkan berita acara penyerahan syarat balon DPD RI kepada H. Albiner Sitompul yang didampingi oleh Tim dan LO nya.

Ketua KPU Sumut menyebutkan berkas sudah diverifikasi.

Tampak kegiatan penyerahan syarat dukungan Balon DPD RI Albiner Sitompul ke Kantor KPU Sumut itu berjalan dengan lancar dan penuh khidmat. Kedatangan rombongan itu pada pukul 13:30 wib, kemudian selesai pada pukul 15:30 WIB. Mansur Soupyan Sitompul.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com