Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 <<<::::::
Home » , » Bambang Gunanti Hutabarat, SH., MH : Polres Labuhanbatu Selatan Sumut Gelar Pengamanan Natal 2022 Dan Tahun Baru 2023

Bambang Gunanti Hutabarat, SH., MH : Polres Labuhanbatu Selatan Sumut Gelar Pengamanan Natal 2022 Dan Tahun Baru 2023

Written By mansyur soupyan sitompul on Selasa, 27 Desember 2022 | 12.05

 

Kotapinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan-Media Online www.dutabangsanews.com I MENDEKATI akhir tahun 2022 jalur lalu lintas Trans Sumatera makin ramai dengan kendaraan yang lalu lalang. Pos-pos pengamanan atau Pos PAM setiap kota bersiaga, membantu, mengurai kendaraan yang melintas. 

Demikian juga di Kotapinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Pos PAM Lilin Toba Polres Labuhanbatu Selatan berada tepat di tengah-tengah Ibukota kabupaten yakni di Kotapinang. Pos Pengamanan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 Polres Labuhanbatu Selatan, Polsek Kotapinang, selain untuk memantau dan mengurai jalannya arus lalu lintas juga sebagai tempat bertanya dan beristirahat para pemudik yang hendak pulang kampung. Di pos PAM ini ada beberapa unsur yang terlibat didalamnya. 

Selain polisi, ada juga TNI, BPBD, Dishub, Satpol PP, Dinas Kesehatan ikut serta dalam pos PAM ini sebagai bentuk rasa tanggungjawab bersama kepada masyarakat. 

Sebagai Kapos PAM 1 Kotapinang Polres Labuhanbatu Selatan AKP Tarjuki mengatakan, bahwa sampai saat ini suasana keadaan jalan dan kendaraan yang berlalu lalang masih aman terkendali.

"Kita berharap tidak ada satu kejadian yang tidak kita inginkan, di jalan bagi pengendara yang sedang mudik, doa kita semoga semua pengendara dan pengguna jalan selamat sampai tujuan masing-masing," demikian disampaikan oleh AKP Tarjuki kepada Wartawan Media Online www.dutabangsanews.com bertempat di Kotapinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan Provinsi Sumatera Utara. 

Sementara itu mantan Kapolsek Kotapinang yang sekarang menjabat Wakapolres Labuhanbatu Selatan Kompol Bambang Gunanti Hutabarat, SH., MH mengatakan, bahwa sebagai Polres baru yakni Polres Labuhanbatu Selatan baru diresmikan Kapolda awal bulan Desember 2022 kemarin. 

Wakapolres Labuhanbatu Selatan Kompol Bambang Gunanti Hutabarat, SH., MH mengatakan, bahwa ini adalah tugas pertama yang menyentuh langsung kepada masyarakat Labuhanbatu Selatan. 

"Kita harapkan dengan operasi Lilin Toba 2022 ini, adalah bhakti pertama kita sebagai Polres yang baru dalam pengamanan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023. Mudah mudahan masyarakat bisa ikut serta bersinergi membantu polres yang baru ini nantinya tutur," Wakapolres Labuhanbatu Selatan Kompol Bambang Gunanti Hutabarat, SH. Chales Nasution.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com