Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Bom Bunuh Diri Polsek Astana Anyar Kapolri Datangi Lokasi

Bom Bunuh Diri Polsek Astana Anyar Kapolri Datangi Lokasi

Written By mansyur soupyan sitompul on Rabu, 07 Desember 2022 | 16.34

 

Bandung, dutabangsanews.com I Rabu (7/1/2022), Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo kemudian tampak berbicara dengan para personelnya. Sejumlah polisi lalu tampak berbaris di depan Sigit, dengan 'istirahat di tempat', dan memperhatikan arahan mantan Kabareskrim Polri ini.

Seperti diketahui, Kapolda Jawa Barat Irjen Suntana mengungkap kronologi terjadinya ledakan bom bunuh diri di Polsek Astana Anyar, Kota Bandung. Pelaku sempat ditahan oleh beberapa anggota karena ingin mendekati anggota yang sedang apel.

Peristiwa ini terjadi pada pagi tadi, sekitar pukul 08.00 WIB. Saat itu, kata dia, pelaku masuk ke Polsek dan memaksa mendekati anggota yang tengah melaksanakan apel pagi.

"Pelaku berada di dalam dan memaksa untuk mendekati anggota kita yang sedang apel," ucap Suntana kepada wartawan.

Menurutnya, petugas yang berjaga sempat menahan pelaku. Namun pelaku memaksa mendekati anggota. Pelaku bom bunuh diri di Polsek Astana Anyar juga diketahui sempat mengacungkan sebuah pisau sebelum terjadi ledakan.

"Lalu ditahan oleh beberapa anggota untuk tidak mendekat. Pelaku tetap berkehendak untuk mendekati anggota dan mengacungkan sebuah pisau, tiba-tiba terjadi ledakan," jelasnya.RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com