Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 <<<::::::
Home » , » CV Gama Cipta Kejar Target 100 % Agar Progres Pekerjaan Rehabilitasi Ruas Jalan Rinondoran-Winuri Tuntas

CV Gama Cipta Kejar Target 100 % Agar Progres Pekerjaan Rehabilitasi Ruas Jalan Rinondoran-Winuri Tuntas

Written By mansyur soupyan sitompul on Minggu, 11 Desember 2022 | 15.05

 

Kabupaten Minahasa Utara-Media Online www.dutabangsanews.com I BERDASARKAN penelusuran dan pengamatan wartawan media online ini Sabtu 10/12/2022 CV Gama Cipta selaku pelaksana pekerjaan rehabilitasi ruas Jalan Rinondoran- Winuri Kecamatan Likupang Timur Kabupaten Minahasa Utara, kejar target 100 %  agar realisasi dari proyek tersebut tuntas.

Sementara itu pelaksana pekerjaan rehabilitasi ruas Jalan Rinondoran-Winuri CV Gama Cipta melalui penanggung jawab pekerjaan di lapangan, ketika ditemui wartawan media online ini Sabtu 10/12/2022 memaparkan, untuk progres pekerjaan sudah selesai, tinggal perbaikan-perbaikan kecil, kemudian   kelengkapan berkas. 

"Intinya kami sebagai penyedia jasa, bekerja secara profesional sesuai spesifikasi teknis yang tercantum dalam perjanjian kontrak," ujarnya menutup perbincangan dengan wartawan media online ini. 

Bertempat di lokasi pekerjaan, terkait dengan pekerjaan rehabilitasi ruas jalan Rinondoran-Winuri Yohanes Missah, Pemerhati Infrastruktur yang kesehariannya sekjen Komunitas Independen Bersama Azas Rakyat (Kibar) NKRI mengatakan, sebagai lembaga sosial kontrol sesuai pantauan dan investigasi di lapangan, sejak dimulainya pekerjaan rehabilitasi ruas jalan ini pelaksana CV Gama Cipta ekerja secara profesional, setiap tahapan pekerjaan selalu dievaluasi dan mampu menunjukkan eksistensi  bekerja sesuai spesifikasi teknis yang tercantum dalam perjanjian kontrak. Sehingga target pekerjaan tepat mutu dan tepat waktu. 

Di sisi lain untuk  rehabilitasi ruas Jalan Rinondoran-Winuri merupakan program dari Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara yang dipimpin Bupati Joune Ganda, SE., MAP bersama wakilnya Kelvin Wiliam Lotulung, SH., MH untuk infrastruktur jalan penunjang kawasan ekonomi khusus (KEK) Likupang. 

Seiring dengan itu Dinas PUPR Kabupaten Minahasa Utara Dipimpin Noldi Kilapong, SE   melalui Kabid Bina Marga dan Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) sangat bertanggung jawab dalam pekerjaan pengadaan barang dan jasa. Sebab integritas sudah teruji untuk melaksanakan tugas, bahkan kerap berada di lokasi pekerjaan.

"Selain itu sangat kooperatif dengan kinerjanya membangun komunikasi, tidak hanya dengan para staf di lingkungan Dinas PUPR Minut, tapi juga membangun komunikasi dengan Pers dan LSM." Jelas sekjen Kibar NKRI Yohanes Missah Kepada Kepala Perwakilan Media Online www.dutabangsanews.com Sulut. Johanis Kahingide.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com