Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 <<<::::::
Home » , » Ruas Jalan 14 February Teling Manado Depan Kodam 13 Merdeka Mantap

Ruas Jalan 14 February Teling Manado Depan Kodam 13 Merdeka Mantap

Written By mansyur soupyan sitompul on Rabu, 14 Desember 2022 | 08.20

 

Kota Manado-Media Online www.dutabangsanews.com I BERDASARKAN pantauan wartawan media online ini ruas Jalan 14 Februari Teling Manado berada di depan Kodam 13 Merdeka, terpantau di lapangan Semakin Mantap, setelah adanya pekerjaan rekontruksi Kalan Hotmix  dari Dinas PUPR Kota Manado. Bersumber dari dana pemulihan ekonomi nasional (PEN) tahun anggaran 2022 dikerjakan pelaksana CV Gunung Mulia Agung. 

Pada tahun sebelumnya kondisi ruas Jalan 14 Februari Teling Manado,  depan Kodam 13 Merdeka sangat memprihatinkan. Kondisi badan jalan berlubang-lubang, berdiameter cukup lebar, lebih parah lagi. Ada galian pipa PDAM dan drainasenya tidak tertata dengan baik. Dengan keadaan seperti ini menguatirkan bagi  pengguna jalan untuk melewati ruas jalan tersebut. 

Sebab rawan terjadinya laka lantas. Seiring dengan itu, kepedulian dan perhatian dari Pemerintah Kota Manado  Dipimpin Walikota Andrei Angouw bersama wakilnya dr. Richard Sualang melalui Dinas PUPR mengalokasikan anggaran melalui dana PEN untuk pekerjaan rekonstruksi jalan.

Sebab kondisi jalan  rusak berat. Sementara itu Barto Pinontoan, SH salah satu pengguna jalan dan kesehariannya sebagai ASN Pemprov Sulut yang bertugas di Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Daerah Provinsi Sulawesi Utara, ketika ditemui wartawan media ini bertempat di ruang kerjanya Selasa 13/ 12/2022 mengatakan, untuk aktivitasnya kekantor , harus melewati Jalan 14 Februari Teling Manado. Dengan kondisi jalan yang mantap, tentu. Aktivitas menjadi lancar.

Oleh karena itu, sangat mengapresiasi  kepedulian dari Pemimpin Manado Hebat,  Walikota Andrei Angouw bersama wakilnya dr. Richard Sualang. Gencar melakukan perbaikan infrastruktur seperti jalan, drainase dan penerangan. Sehingga pengguna jalan bisa aman dan nyaman.

"Di sisi lain dengan kondisi jalan semakin mantap dan terpelihara, maka akses transportasi jadi lancar," ujar Barto Pinontoan, SH menutup perbincangan dengan wartawan media online ini bertempat di ruang kerjanya Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Daerah Provinsi Sulut. Johanis Kahingide.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com