Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 <<<::::::
Home » , , » Sulistyo : Gubernur Sulut Olly Dondokambey, SE Bersama Wakil Gubernur Drs. Steven Kandouw Komitmen Peduli Dengan Pembangunan Infrastruktur Sekolah

Sulistyo : Gubernur Sulut Olly Dondokambey, SE Bersama Wakil Gubernur Drs. Steven Kandouw Komitmen Peduli Dengan Pembangunan Infrastruktur Sekolah

Written By mansyur soupyan sitompul on Kamis, 29 Desember 2022 | 17.49

 

Kota Manado-Media Online www.dutabangsanews.com I BERDASARKAN investigasi di lapangan sejak kepemimpinan Gubernur Sulut Olly Dondokambey, SE bersama Wakil Gubernur Drs. Steven Kandouw, sangat memperhatikan dan peduli dengan infrastruktur pembangunan sarana dan prasarana pendidikan di Provinsi Sulawesi Utara. 

Sebab visi dan misi kedua Pemimpin Sulut Hebat adalah, meningkatkan kualitas pendidikan dan sumber daya manusia SDM. Buktinya pembangunan ruang kelas baru RKB SMK Negeri 8 Manado pembangunan RPS SMK Kebangsaan Manado, pembangunan ruang praktik siswa RPS SMK Negeri 2 Manado, pembangunan toilet SMA Negeri 2 Manado, pembangunan ruang OSIS SMA Negeri 8 Manado dan pembangunan sarana dan prasarana pendidikan SMA Negeri 9 Manado. 

Terpantau di lapangan bahwa progres pekerjaan telah selesai 100 %. Sementara itu pejabat pembuat komitmen PPK Sulistyo, yang bertanggung jawab dalam pengadaan barang dan jasa untuk pekerjaan sarana dan prasarana pendidikan Sekolah menengah atas SMA dan sekolah menengah kejuruan SMK di Kota Manado menyatakan, untuk pekerjaan sarana dan prasarana sekolah yang menjadi tanggung jawabnya di Kota Manado sebelum akhir Desember telah rampung 100 %  sudah di PHO.

Karena pihak pelaksana dalam hal ini kontraktor, sangat bertanggung jawab untuk melaksanakan pekerjaan tersebut. 

Kemudian adanya pembangunan sarana dan prasarana pendidikan sebagai bukti bahwa Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara  Dipimpin Gubernur Olly Dondokambey, SE bersama Wakil Gubernur Drs. Steven Kandouw komitmennya sangat peduli dan memperhatikan  infrastruktur sekolah.

"Di sisi lain adanya alokasi anggaran untuk   pembangunan sarana dan prasarana sekolah,   sebagai bukti sinergitas  program Sulut Hebat  dan Nawacita Presiden Republik Indonesia  Ir. H. Joko Widodo,"demikian kata Sulistyo menutup percakapan dengan wartawan media ini  Kamis 29/12/2022 bertempat di ruang kerjanya. Johanis Kahingide.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com