Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 <<<::::::
Home » , » DPD Partai Ummat Kota Bogor Menargetkan 5 Kursi Untuk 5 Daerah Pemilihan Di Kota Bogor Jawa Barat

DPD Partai Ummat Kota Bogor Menargetkan 5 Kursi Untuk 5 Daerah Pemilihan Di Kota Bogor Jawa Barat

Written By mansyur soupyan sitompul on Selasa, 03 Januari 2023 | 15.39

 


Kota Bogor-Media Online www.dutabangsanews.com I PEMILU 2024 satu tahun lagi akan digelar, partai politik siap-siap untuk menyukseskan pesta lima tahunan tersebut. Demikian halnya dengan Partai-partai Ummat, partai besutan Amien Rais ini akhirnya lolos dan berhak sebagai partai politik peserta Pemilu 2024 dengan Nomor 24. Tentu, kader Partai Ummat Bersyukur dan bersukacita atas lolosnya Partai Ummat ikut Pemilu 2024. Tidak terkecuali DPD Partai Ummat Kota Bogor. 

Ketua Partai Ummat Kota Bogor Dr. H. Ramlanto, MM mengucapkan, Selamat Tahun Baru 2023, perjalanan Partai Ummat cukup panjang dan berliku, tetapi. Akhirnya, lolos sebagai partai peserta Pemilu. Karena, sebelumnya Partai Ummat tidak diloloskan KPU, tetapi. Partai Ummat tidak berpangku tangan begitu saja, lalu Partai Ummat melaporkan hal ini ke Bawaslu, oleh Bawaslu diberikan waktu mediasi selama 10 hari, lalu kita diberikan kesempatan untuk memperbaiki dua provinsi yaitu Provinsi Sulawesi Utara dan Nusa Tenggara Barat. 

"Alhamdulillah, dengan waktu yang sangat singkat itu kita bisa menyelesaikan semuanya. Tanggal 30 Desember 2022, Partai Ummat lolos sebagai partai peserta Pemilu 2024, Alhamdulillah. Nomor yang diberikan ke Partai Ummat adalah Nomor 24, saat Partai Ummat belum lolos sebagai partai peserta Pemilu, tentu banyak pemberitaan dibuat media terhadap Partai Ummat, di logo Partai Ummat adalah bintang berwarna kuning adalah Mas 24 karat, sampai seperti itu ungkapan kader Partai Ummat,"demikian kataKetua Partai Ummat Kota Bogor Dr. H. Ramlanto, MM kepada Wartawan Media Online www.dutabangsanews.com bertempat di Kantor Partai Ummat di Bilangan Komplek Budi Agung Kota Bogor Provinsi Jawa Barat. Kemarin Senin 2 Januari 2023.

Kami dari DPD Partai Ummat Kota Bogor ucap H. Ramlamto, pihaknya menyambut baik dengan lolosnya Partai Ummat ikut dalam Pemilu 2024, tentu hal ini sebagai pemicu kader-kader Partai Ummat di Kota Bogor untuk terus berjuang meraih kursi di DPRD Kota Bogor. Artinya, dengan lolosnya Partai Ummat ikut Pemilu ke depan kader Partai Ummat melakukan Syukuran bertempat di Asrama Haji Pondok Gede. Dihadiri kader Partai Ummat syukuran di Asrama Haji Pondok Gede tersebut dihadiri dua ribu orang memadati asrama haji tersebut. Tentu, hal ini menjadi suatu penyemangat bagi kader Partai Ummat untuk melangkah ke depan, bekerja keras meraih cita-cita dan bersama Ummat untuk memperoleh cita-cita partai. Di sisi lain, tidak lama lagi Partai Ummat akan membuat gawean berkelas nasional yaitu rapat kerja nasional. 

"Di Pemilu 2024 mendatang, DPD Partai Ummat Kota Bogor menargetkan dalam setiap daerah pemilihan minimal 1 kursi dari 5 Dapil di Kota Bogor, tentu. Kita berpikiran realistis karena Partai Ummat adalah partai baru, tetapi. Kendati partai baru, tentu Masyarakat Indonesia mengenal sosok Pak Amien Rais sebagai tokoh sentral partai, beliau masih aktif sebagai akrivis partai,"tutur Ketua DPD Partai Ummat Kota Bogor Dr. H. Ramlanto, MM. Mansur Soupyan Sitompul.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com