Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Saya Akan Tindak Kalau Kajari-Kajati Berbuat Tercela Tegas Jaksa Agung

Saya Akan Tindak Kalau Kajari-Kajati Berbuat Tercela Tegas Jaksa Agung

Written By mansyur soupyan sitompul on Selasa, 17 Januari 2023 | 18.09

 

Jakarta, dutabangsanews.com I - Jaksa Agung ST Burhanuddin menyampaikan apabila ada jajarannya yang berbuat tercela, maka akan ditindak tegas. "Pak, Bu, berikan kepercayaan kepada anak-anak, saudara kami di daerah. Kajari, Kajati, ingat, kalau kalian masih melakukan hal-hal tercela, saya akan tindak, ingat itu," kata Burhanuddin di acara Rakornas Forkopimda 2023 di SICC, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (17/1/2023).

Dia menyampaikan kini Kejaksaan telah berbenah. Sehingga dia meminta kepala daerah yang hadir tak ragu untuk bekerja sama dengan Kejaksaan, khususnya dalam penegakkan hukum.

"Kemudian saya juga mengharapkan nanti di dalam pelaksanaan apapun yang dilakukan, utamanya berita kepercayaan kepada kami. Kami sudah berubah. Apabila ada hal-hal yang menyangkut perbuatan teman-teman saya di daerah, sampaikan ke saya. Saya akan beri garis toleransi, apabila ini betul-betul mereka lakukan perbuatan tercela, saya tidak akan kasih ampun lagi," tuturnya.

Burhanuddin juga meminta jajarannya agar bekerja sama dengan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) di daerah. Serta bersinergi dengan inspektorat pemerintah daerah.

"Di dalam pelaksanaannya, kerja sama dengan BPK yang ada di daerah. Agar mereka untuk masalah dasar hukum. Masalah yuridisnya, kalian yang bertanggung jawab. Masalah keuangannya, BPK yang bertanggung jawab. Tolong bersinergi dengan inspektorat, agar tidak ada kebohongan di antara kita," ucapnya.RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com