Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Jemaat GMIM Pniel Tuna Wawonasa Kolom 11 Momentum Syukuran Awal Tahun 2023 Dan Akhir Bulan Januari 2023

Jemaat GMIM Pniel Tuna Wawonasa Kolom 11 Momentum Syukuran Awal Tahun 2023 Dan Akhir Bulan Januari 2023

Written By mansyur soupyan sitompul on Rabu, 01 Februari 2023 | 08.03

Kota Manado-Media Online www.dutabangsanews.com I IBADAH Syukur Awal tahun 2023 dan  akhir bulan Januari, merupakan rutinitas setiap tahun dilaksanakan oleh Jemaat GMIM Pniel Tuna Wawonasa Kolom 11. Momentum seperti ini sebagai ucapan syukur atas penyertaan Tuhan . dalam kehidupan manusia. 

Kemudian untuk ibadah syukur tahun 2023 dan akhir bulan Januari, bertempat pada keluarga, Kanalung Durian. Selasa 31/1/2023 Memimpin Ibadah Hosiana Pangimangen Maniala. dengan mengangkat tema jadilah bijak. Sesuai pembacaan Kitab Amsal pasal 10 ayat 1 hingga 14. 

"Orang tua harus mampu mendidik, mengajar dan membimbing anak-anak   sehingga mendatangkan sukacita,"ujar Hosiana Pangimangen Maniala. 

Untuk ibadah syukur Awal tahun 2023 dan akhir bulan Januari di hadiri oleh pelayan khusus kolom 11 : PNT Johanis Kahingide, Diaken Arnold Lorongasale, UPK bipra, Yuni Pangimangen Hana, Tuyu Masihor, Jeine Lorongasale Olii dan Lisa Mabuka Kahingide. beserta tim doa ibu Daleda Bara, Bawangung Duyoh bersama anggota jemaat kolom 11.

Akhir ibadah ini Yuni Pangimangen Hana mengajak kepada jemaat kolom 11 untuk selalu mengucap syukur atas penyertaan Tuhan. Sehingga kita diberikan kesempatan dalam keadaan sehat dan melewati tahun 2022,  saat ini momentum untuk menjalani tahun 2023. 

"Mari kita kembangkan semangat baru dan inovasi yang memiliki hikmat dan bijaksana.  selain itu tetap mempunyai motivasi dalam tugas pelayanan, sehati, sepikir dalam kerendahan hati. serta berlandaskan kasih." Ujar Yuni Pangimangen Hana menutup perbincangan dengan wartawan media ini. 

Senada juga dikatakan oleh Daleda Bara, walaupun begitu banyak pergumulan di tahun 2022 seperti adanya wabah pandemi covid  19, namun kita harus bersyukur karena penyertaan Tuhan, kita telah lewati dan saat ini melalui  momentum ibadah syukur tahun 2023 dan akhir bulan Januari ini, sebagai motivasi bagi kita, untuk  hidup harus berhikmat dan bijaksana. Sehingga mendatangkan sukacita." Ucap Daleda Baradengan semangat. Johanis Kahingide.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com