Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Josie Darosa Apresiasi Kepada BPJN Sulut Bertindak cepat Penanganan Longsoran Di Ruas Jalan Nasional Kolongan Akembawi Sangihe Sulut

Josie Darosa Apresiasi Kepada BPJN Sulut Bertindak cepat Penanganan Longsoran Di Ruas Jalan Nasional Kolongan Akembawi Sangihe Sulut

Written By mansyur soupyan sitompul on Jumat, 10 Februari 2023 | 08.06

Kabupaten Kepulauan Sangihe-Media Online www.dutabangsanews.com I PENANGANAN longsoran di ruas Jalan Nasional Kolongan Akembawi Sangihe oleh Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) Sulawesi Utara mendapat apresiasi dari salah seorang Tokoh Masyarakat Kabupaten Kepulauan Sangihe  Josie Darosa. menurutnya, penanganan  longsoran di ruas Jalan Nasional Kolongan Akembawi dinilai responsif dan sangat cepat yang dilakukan oleh penyelenggara jalan dalam hal ini BPJN Sulut melalui Satker PJN Wilayah 3 bersama Pejabat Pembuat Komitmen (PPK). 

Sebab ketika terjadi longsoran pada hari Rabu 8/2/2023 Jam 8 pagi dipicu curah hujan intensitas tinggi. Namun  penyelenggara jalan  nasional bertindak cepat, langsung turun ke lokasi longsoran dengan mobilisasi alat berat excavator dan dum truk untuk membersihkan material longsoran  menutupi badan jalan, dengan demikian. Kondisi jalan sudah di bersihkan, sehingga aktivitas  warga sebagai pengguna jalan kembali lancar. 

"Mengingat pentingnya  ruas jalan ini, sebagai jalan penghubung antar kecamatan di Kabupaten Kepulauan Sangihe," kata Josie Darosa menutup perbincangan dengan wartawan media ini. Kamis 9/2/2023.

Sementara itu Kasatker PJN Wilayah 3 Sulut Okto Ferry Silitonga, ST., MT melalui pejabat PPK Herianto Ramang Membia, ST ketika dikonfirmasi wartawan media online ini bertempat di ruang kerjanya Kamis 9/2/2023 menuturkan, longsoran menutupi badan jalan di Kolongan Akembawi, Sangihe, akibat dari curah hujan tinggi. 

"Selain itu struktur tanah labil, untuk itu. Sudah ditangani dengan pembersihan," ujarnya  mengakhiri percakapan. Johanis Kahingide.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com