Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Rehabilitasi Jalan Ruas Marinsow-Tanjung Pulisan Likupang Kabupaten Minahasa Utara-Sulut

Rehabilitasi Jalan Ruas Marinsow-Tanjung Pulisan Likupang Kabupaten Minahasa Utara-Sulut

Written By mansyur soupyan sitompul on Sabtu, 25 Februari 2023 | 07.41

 

Kabupaten Minahasa Utara-Media Online www.dutabangsanews.com I PENGAMATAN Wartawan Media Online www.dutabangsanews.com Jumat 24/2/2023, untuk pekerjaan rehabilitasi jalan ruas Marinsow-Tanjung Pulisan Likupang berada di Kabupaten Minahasa Utara Provinsi Sulawesi Utara sumber dana  APBD DAK Tahun  Anggaran 2022, pelaksana CV. Mutiara Rafeyfa.

Pantauan di lapangan telah tuntas 100 %, Ramon Wowor Pemerhati Infrastruktur dan Sekertaris LSM Nusantara Coruption Whatch Perlindungan Hak Asasi Manusia serta Lingkungan Hidup (NCW & Perhamlih ) mengatakan, kepada wartawan media online ini, sebagai lembaga sosial kontrol, tentu. Sangat mengapresiasi adanya perhatian dari Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara Dipimpin Joune Ganda, SE., M.A.P bersama wakilnya Kelvin William Lotulung, SH., MH telah mengalokasikan anggaran bersumber dari APBD DAK, melalui Dinas PUPR Kabupaten Minahasa Utara untuk rehabilitasi jalan, ruas Marinsow-Tanjung Pulisan Likupang.


"Dengan kondisi infrastruktur jalan yang mantap ini, maka pengguna jalan bisa nyaman, namun di satu sisi fungsi jalan sebagai penunjang pertumbuhan ekonomi masyarakat dan penunjang Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) pariwisata Likupang," ucap Ramon Wowor Pemerhati Infrastruktur dan Sekertaris LSM Nusantara Coruption Whatch Perlindungan Hak Asasi Manusia serta Lingkungan Hidup (NCW & Perhamlih) Jumat 24/2/2023.

Lebih lanjut di tambahkan Ramon Wowor dikenal sebagai wartawan senior.  Menurutnya, pengamatannya di lapangan untuk progres pekerjaan ruas jalan Marinsow-Tanjung Pulisan Likupang, pihak penyedia jasa dalam hal ini kontraktor sangat bertanggung jawab untuk melaksanakan pekerjaan. Sebab, setiap tahapan pekerjaan selalu di evaluasi sehingga hasilnya sesuai  spesifikasi teknis yang tercantum dalam perjanjian kontrak. 


Kemudian apresiasi juga kepada Dinas PUPR Kabupaten Minahasa Utara selaku pengguna jasa, sangat disiplin dan ketat dalam pengawasan dan mampu mengambil keputusan serta bertindak tegas, sehingga. Penyedia jasa dalam hal ini, kontraktor dapat menyelesaikan pekerjaan hingga tuntas 100 %,"jelas Ramon Wowor mengakhiri percakapan dengan wartawan media online ini bertempat di kediamannya di Kelurahan Airmadidi Atas Kecamatan Airmadidi  Kabupaten Minahasa Utara. 


Di tempat terpisah Kepala Dinas PUPR Kabupaten Minahasa Utara, Noldy Kilapong, SE melalui Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Hamka Mamonto, ST melalui pesan WhatsApp menjelaskan, untuk pekerjaan rehabilitasi jalan ruas Marinsow-Tanjung Pulisan Likupang tuntas 10O %. Maka dengan kondisi jalan yang sudah mantap ini, aktivitas pengguna jalan bisa aman dan nyaman.


Namun di satu sisi ruas jalan ini untuk pertumbuhan ekonomi masyarakat dan menunjang Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) pariwisata Likupang." Tandasnya menutup percakapan WhatsApp. Johanis Kahingide. 

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com