Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Terbang ke Jambi, Kapolri Pantau Langsung Evakuasi Kapolda Jambi

Terbang ke Jambi, Kapolri Pantau Langsung Evakuasi Kapolda Jambi

Written By mansyur soupyan sitompul on Selasa, 21 Februari 2023 | 17.40

 

Jakarta, dutabangsanews.com I Jenderal Sigit terbang menuju Jambi melalui Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Selasa (21/2/2023). Turut mendampingi Kabaintelkam Komjen Ahmad Dofiri, As SDM Irjen Wahyu Widada, Aslog Irjen Argo Yuwono, Kadiv Propam Irjen Syahardiantono, Kadiv Humas Irjen Dedi Prasetyo, Kadiv TIK Irjen Slamet Uliandi, Kapusdokkes Irjen Asep Hendradiana, dan Wakabareskrim Irjen Asep Edi Suheri.

Sebelumnya, Kapolri Jenderal Listyo Sigit mengatakan terus memonitor perkembangan evakuasi korban kecelakaan helikopter yang ditumpangi Kapolda Jambi Irjen Rusdi Hartono dan rombongan. Dia memohon doa dan dukungan dari seluruh masyarakat agar proses evakuasi berjalan lancar.

"Saya akan terus memonitor perkembangan evakuasi korban serta kami mohon doa dan dukungan dari seluruh masyarakat," tulis Sigit lewat akun Instagramnya, @listyosigitprabowo.

Sigit juga mengapresiasi seluruh pihak serta tim SAR gabungan yang mencurahkan seluruh tenaga dan pikiran untuk mengevakuasi para korban. Dia memohon doa dari seluruh masyarakat agar upaya evakuasi ini bisa berlangsung dengan lancar.

"Saya ucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada segenap personel di lapangan maupun elemen masyarakat lainnya yang sedang bertugas untuk melakukan upaya-upaya evakuasi korban emergency landing rombongan Kapolda Jambi di Wilayah Kab Kerinci-Jambi," ucap Sigit.RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com