Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » » 50 Orang Meninggal dan 4 Hilang, Update Korban Longsor Natuna

50 Orang Meninggal dan 4 Hilang, Update Korban Longsor Natuna

Written By mansyur soupyan sitompul on Kamis, 16 Maret 2023 | 21.08

 

Jakarta, dutabangsanews.com I - Korban meninggal dunia tercatat 50, dari Polda Kepri telah mencatat dan telah mengidentifikasi korban 50," kata Karo Penmas Divisi Humas Polri, Brigjen Ahmad Ramadhan kepada wartawan, Kamis (16/3/2023).

Ramadhan mengatakan tim gabungan TNI/Polri masih melakukan pencarian korban yang hilang. Dia menuturkan masih ada 4 laporan korban hilang akibat longsor di Natuna.

"Dan sampai sekarang masih ada 4 korban yang dinyatakan hilang. Pencarian terus dilakukan, baik Polri, TNI dan stakeholder yang ada," ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, akibat peristiwa itu, 1.216 korban harus mengungsi. Adapun pengungsian dibagi menjadi beberapa titik.

"Pos Lintas Batas Negara (PBLN) ada 219 orang, di pengungsian Puskesmas 215 orang, kemudian pengungsian pelimpah masjid Al-Furkon sebanyak 500 orang dan pengungsian di SMA 1 Serasan 222 orang," kata Ramadhan saat jumpa pers di Mabes Polri, Senin (13/3).

Sebanyak 178 personel Polri dan 6 anjing pelacak tim K9 telah diturunkan untuk mencari korban yang belum ditemukan. Evakuasi korban, menurut dia, dilakukan menggunakan alat berat dan manual bersama tim gabungan TNI Polri. RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com