Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Head to Head Indonesia Vs Uzbekistan di Piala Asia U-20

Head to Head Indonesia Vs Uzbekistan di Piala Asia U-20

Written By mansyur soupyan sitompul on Selasa, 07 Maret 2023 | 12.14

 

Jakarta, dutabangsanews.com I Grup A Piala Asia U-20 akan memainkan matchday ketiga alias terakhir pada Selasa (7/3) pukul 21.00 WIB. Ada laga Uzbekistan vs Indonesia dan Irak vs Suriah.

Di Klasemen Grup A Piala Asia U-20 sementara, Uzbekistan memimpin dengan enam poin hasil dua kali kemenangan. Irak di tempat kedua dengan tiga poin yang ditempel Timnas Indonesia U-20 dengan poin yang sama cuma kalah selisih gol. Suriah ada di dasar klasemen dengan 0 poin.

Di laga terakhir ini, tiap tim bersaing untuk berebut tiket ke perempatfinal Piala Asia U-20. Skemanya, Timnas U-20 akan lolos jika menang 2-0 atas Uzbekistan apapun hasil Irak vs Suriah.

Ya, Timnas U-20 juga nasibnya akan bergantung dengan hasil laga Irak vs Suriah. Minimal, Garuda Muda main seri dengan Uzbekistan dan Suriah kalahkan Irak.

Timnas Indonesia U-20 vs Uzbekistan tidak banyak bertemu. Dalam head to head, kedua tim baru sekali bertemu di fase grup Piala Asia U-19 2014. Ketika itu, Garuda Muda kalah 1-3.

Di level tim senior, kedua tim pernah bertemu di level senior pada kualifikasi Piala Dunia. Itu terjadi di tahun 1997, dengan hasil sekali seri dan Indonesia kalah 0-3.

Uzbekistan lima kali menang dan lima kali kalah.

Timnas Indonesia U-20 dalam 10 laga terakhirnya meraih dua kali menang, sekali seri, dan tujuh kali kalah.RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com