Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Jelang Lebaran 2023 BPJN Sulut Perbaiki Jalan Berlubang Juga Siapkan Posko Mudik Lebaran Dan Posko Bencana

Jelang Lebaran 2023 BPJN Sulut Perbaiki Jalan Berlubang Juga Siapkan Posko Mudik Lebaran Dan Posko Bencana

Written By mansyur soupyan sitompul on Rabu, 12 April 2023 | 14.37


Kabupaten Minahasa Utara-Media Online www.dutabangsanews.com I PANTAUAN wartawan media online ini jelang arus mudik Lebaran tahun 2023, Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) Sulut perbaiki jalan berlubang. Di antaranya di ruas Jalan Martadinata - Kairagi - ke Bandara Internasional Sam Ratulangi, batas Kota Manado-Tomohon Tumpaan-batas Kabupaten Minahasa Selatan, Worotikan- Poigar, Kaiya-Maelang  dan Biontong- Atinggola.

Tujuan perbaikan infrastruktur jalan tersebut, agar kondisi jalan tetap terawat dan mulus, di sisi lain agar pengguna jalan bisa aman dan nyaman kemudian terhindar dari kecelakaan lalu lintas.


Sementara itu Kepala BPJN Sulut Hendro Satrio Muhammad Kamaludin, ST., MT, saat ditemui wartawan media online ini, bertempat di ruang kerjanya Selasa 11/4/2023 mengatakan, pihaknya melaksanakan perbaikan jalan.

"Guna memastikan kondisi pengguna jalan aman selama arus mudik lebaran 2023," ujar Kepala BPJN Sulut Hendro Satrio Muhammad Kamaludin, ST., MT.


Sembari menambahkan, jelang lebaran 2023 untuk perbaikan kondisi jalan berlubang, tapi juga siapkan posko mudik Lebaran ada Dinas Perhubungan dan Polri. Selain itu disiapkan Posko bencana tujuh lokasi di antaranya : Kantor BPJN Sulut Tomohon, Tutuyan, Kotamobagu, Bintauna, Sangihe dan Talaud. Kemudian ada 22 alat berat seperti excavator , drum truk dll, dibagi di tujuh posko bencana bersama aparatur BPJN Sulut.

"Ketika ada bencana longsor  langsung bergerak cepat untuk penanganan di lokasi." Terang kepala BPJN Sulut Hendro Satrio Muhammad Kamaludin, ST., MT menutup perbincangan. Johanis Kahingide. 
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com