Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Mahfud dan Sri Mulyani Merapat Ke PPATK Gelar Rapat

Mahfud dan Sri Mulyani Merapat Ke PPATK Gelar Rapat

Written By mansyur soupyan sitompul on Senin, 10 April 2023 | 13.17

 

Jakarta, dutabangsanews.com I Rapat dilakukan di gedung PPATK, Jalan Ir Juanda, Jakarta Pusat, Senin (10/4/2023). Rapat dilakukan secara tertutup, nantinya hasil rapat akan disampaikan melalui konferensi pers.

Rapat ini dihadiri Menko Polhukam yang juga sebagai Ketua Komite TPPU Mahfud Md. Mahfud tampak datang bersamaan dengan Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati sebagai anggota Komite TPPU pada pukul 09.39 WIB.

Selain itu, terlihat pula Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto yang merupakan Wakil Ketua Komite TPPU. Serta Kabareskrim Polri Komjen Agus Andrianto dan Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly.

Diketahui, Komisi III DPR akan mengundang Ketua Komite Kordinasi Nasional TPPU Mahfud Md hingga Menteri Keuangan Sri Mulyani ke rapat.

Surat undangan rapat itu bernomor B/4511/PW.01/DPR RI/4/2023 dan ditandatangani langsung oleh Wakil Ketua DPR RI Lodewicjk F Paulus tertanggal 3 April 2023. Rencananya rapat digelar Selasa (11/4), pukul 14.00 WIB di Gedung Nusantara II, Kompleks DPR/MPR, Jakarta.RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com