Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Muhammad Iqbal, SE., M. Com Sosialisasi Kebangsaan Guna Mendukung Pertumbuhan Ekonomi Nasional

Muhammad Iqbal, SE., M. Com Sosialisasi Kebangsaan Guna Mendukung Pertumbuhan Ekonomi Nasional

Written By mansyur soupyan sitompul on Minggu, 05 Maret 2023 | 08.00

 

Kecamatan Tanjung Raya Kabupaten Agam-Media Online www.dutabangsanews.com I SEPERTI biasanya Anggota DPR RI Fraksi PPP Muhammad Iqbal, SE., M. Com tetap aktif dalam melaksanakan Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan. Yaitu, Pancasila, UUD 1945, Bhineka Tunggal Ika dan NKRI. Lajim dilakukan Anggota DPR RI dari berbagai fraksi dalam setiap menggelar reses, agenda Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan tetap dilakukan, tujuannya. Agar masyarakat diingatkan akan pentingnya mengamalkan Pancasila, UUD 1945, Bhineka Tunggal Ika dan NKRI.


Peserta Sosialisasi Kebangsaan 4 Pilar yang hadir, mereka adalah Tokoh Adat dan Para Pemuda Nagari Bayua Kecamatan Tanjung Raya Kabupaten Agam Sumatera Barat. Terlihat mereka begitu antusias dan semangat yang dipaparkan Anggota DPR RI Fraksi PPP Muhammad Iqbal, SE., M. Com. Artinya, materi yang disampaikan Muhammad Iqbal, SE., M. Com Anggota Komisi I DPR RI dapat dipahami dan dimengerti para peserta dalam pertemuan Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan tersebut.

"Membangun persatuan dan kesatuan seluruh Rakyat Indonesia adalah sesuatu yang harus terus kita rekatkan dan kita jaga dan kita rawat, karena persatuan dan kesatuan yang ada, hal ini adalah modal kita dalam berbangsa dan bernegara, untuk terus membangun Indonesia yang lebih baik dan pembangunan lebih berkesinambungan," demikian kata Anggota DPR RI Fraksi PPP Muhammad Iqbal, SE., M. Com bertempat di  Rumah Tokoh Adat Nagari Bayua Kecamatan Tanjung Raya Kabupaten Agam Sumatera. Pada 5 Maret 2023.

Tidak itu saja ucap Muhammad Iqbal,  dengan persatuan dan kesatuan yang kita miliki, tentu mampu mendukung petumbuhan ekonomi negeri ini, apalagi dengan ditopang Pancasila dalam kehidupan sehari-hari. Coba kita lihat di negeri tercinta ini masyarakat kita terdiri dari berbagai agana, suku dan bahasa berbeda-beda. Tetapi, dalam perjalanan Bangsa Indonesia hingga kini, tetap berjalan di koridornya tanpa ada gesekan, tanpa ada pertikaian. Hingga  Masyarakat Indonesia dari Sabang sampai Merauke, dari Pulau Miangas hingga Pulau Rote tetap hidup dengan aman dan nyaman dalam menjalankan aktivitas sehari-hari, tidak itu saja masyarakat negeri ini juga dalam menjalankan aktivitas keagamannya  berjalan dengan aman, nyaman.

"Kokohnya persatuan dan kesatuan yang kita miliki saat ini, harus kita pertahankan. Karena, hal itu adalah modal bangsa kita untuk melakukan berbagai bentuk pembangunan sesuai dengan yang kita butuhkan. Untuk itu, kita jangan mau dicerai berai, kita jangan mau diadudomba oleh pihak lain untuk merusak persatuan dan kesatuan yang kita miliki hari ini,"tutur Muhammad Iqbal.

Untuk itu ungkap Muhammad Iqbal, khusus kepada generasi penerus, sebagai penerima tonggak kepemimpinan nasional di masa mendatang, harus tetap taat dan senantiasa mengamalkan Nilai-Nilai Pancasila dalam kehidupan sehari-hari. Bagi generasi muda tetap terus belajar dan menggali ilmu pengetahuan, karena. Ke depan akan dihadapkan kepada dunia global di mana persaingan dunia semakin konpetitif, untuk itu para Generasi Muda Indonesia harus mampu bersaing dengan orang-orang di negara lain, kita tunjukkan bahwa SDM Indonesia mampu berkompetisi di dunia internasional. Mansur Soupyan Sitompul. 
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com