Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Polri-KPK Bersiap, PPATK Blokir Rekening AKBP Achiruddin

Polri-KPK Bersiap, PPATK Blokir Rekening AKBP Achiruddin

Written By mansyur soupyan sitompul on Kamis, 27 April 2023 | 19.27

 

Jakarta, dutabangsanews.com I "Saya harap setelah ini PPATK bisa segera follow up temuan tersebut kepada aparat penegak hukum, baik ke institusi kepolisian maupun KPK. Agar temuan ini bisa ditindaklanjuti lebih jauh. KPK dan Polri harus segera bersiap dari sekarang," kata Sahroni dalam keterangannya, (27/4/23).

Pimpinan komisi bidang hukum DPR RI ini mengapresiasi langkah tegas dari PPATK. Sahroni menilai pemblokiran rekening AKBP Achiruddin tersebut sudah tepat.

"Apresiasi langkah PPATK yang dengan cepat melakukan pemblokiran rekening kepada tersangka kasus seusai menemukan adanya indikasi mencurigakan," ujarnya.

Ia meminta polisi segara menentukan status hukum terduga pelaku yang berada di lokasi penganiayaan seorang mahasiswa. Sahroni menilai polisi harus cepat ambil langkah ke pihak yang diduga membantu atau terlibat dalam tragedi penganiayaan tersebut.

"Sekali lagi saya meminta pihak-pihak yang berada di TKP, baik itu yang terlibat membantu pelaku secara langsung ataupun yang berusaha menutup-nutupi kasus ini, untuk segera diproses," tutur Sahroni.

"Karena kuat indikasi bahwa lambatnya proses kasus ini karena ada campur tangan oknum. Tidak masuk akal proses kasus sadis seperti ini 'tertahan' selama 4 bulan. Jadi saya minta tidak ada lagi permainan-permainan seperti itu, bongkar semua," imbuhnya. RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com