Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Amankan Perairan Labuan Bajo saat KTT ASEAN, 53 Awak Kapal Patroli

Amankan Perairan Labuan Bajo saat KTT ASEAN, 53 Awak Kapal Patroli

Written By mansyur soupyan sitompul on Kamis, 11 Mei 2023 | 16.20

 

Jakarta, dutabangsanews.com I "KPLP berkomitmen untuk terus menjaga keamanan dan ketertiban perairan di Indonesia dan mendukung kebijakan pemerintah dalam menghadapi berbagai tantangan, termasuk dalam penyelenggaraan acara berskala internasional seperti KTT ASEAN ke-42," ujar Direktur KPLP Rivolindo dalam keterangan tertulis, Rabu (10/5/2023).

Rivolindo mengungkapkan saat ini terdapat 53 orang awak kapal patroli KPLP yang bertugas, terdiri dari 23 orang awak kapal KN Jembio milik Pangkalan PLP Tanjung Priok dan 30 orang awak kapal KN Chundamani P-116 milik Pangkalan Tanjung Perak. Mereka sudah bersiaga di Labuan Bajo sejak 5 Mei 2023.

"Saya memberikan apresiasi dan semangat kepada kru kapal patroli yang bertugas dalam pengamanan penyelenggaraan KTT ASEAN ke-42, terutama bagi sebagian besar petugas yang belum pulang ke rumah semenjak pengamanan Angkutan Lebaran," ujarnya.

Dalam kunjungannya, Rivolindo bertemu dengan nakhoda kapal Chundamani P-116, Subairi dan nakhoda KN Jembio Luhut Maruli Tua Simanullang untuk memastikan kesiapan mereka dan memberikan dukungan moril serta apresiasi kepada kedua nakhoda tersebut yang terus memimpin awak kapal dengan profesionalisme dan keberanian dalam menjalankan tugasnya.RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com