Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Disambut Sorakan Warga, Tiba di HI Bus Pawai Kontingen SEA Games

Disambut Sorakan Warga, Tiba di HI Bus Pawai Kontingen SEA Games

Written By mansyur soupyan sitompul on Jumat, 19 Mei 2023 | 12.57

 

Jakarta, dutabangsanews.com I  - Pantauan di Bundaran HI, Jakarta Pusat pada Jumat (19/5/2023), mereka tiba di lokasi pada pukul 09.35 WIB. Terlihat Ketua Umum PSSI Erick Thohir dan Menpora Dito Ariotedjo terlihat ikut pawai bersama Timnas lainnya di atap bus.


Terlihat pemain Timnas menaiki bus tingkat berwarna merah dan sesekali melambaikan tangan sambil memperlihatkan mendali yang didapat. Masyarakat yang hadir pun terlihat sangat antusias dan berebut untuk mengabadikan setiap momen yang ada.

Terlihat beberapa masyarakat membawa bunga mawar merah dan spanduk ucapan selamat. Dari anak-anak hingga orang tua terlihat ada dalam penyambutan timnas hari ini.

Mobil dan motor patwal juga mengawal di depan bus. Sesampainya di Bundaran HI, para masyarakat juga menyanyikan lagu Indonesia.

Ketua Umum PSSI Erick Thohir dalam sambutannya mengatakan bahwa sepak bola Indonesia harus lakukan revolusi mental.

"Ayo kita bangkitkan sepak bola Indonesia, kita revolusi mental dari sepak bola," kata Erick dlaam sambutan singkatnya di lokasi.

Sebelumnya, dilihat dari akun Istagram PSSI, Timnas U-22 akan mulai arak-arakan dari Gedung Kemenpora pada Jumat (19/5), pukul 08.00 WIB. Arak arakan akan menuju Jl Jend. Gatot Subroto, Jl Jend. Sudirman, Bundaran HI.RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com