Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » H. Salim Fahri Siregar : Kejarlah Cita-Citamu Sampai Kemanapun Semoga Engkau Berhasil Dan Menjadi Orang Yang Berguna Buat Bangsa Dan Negeri Ini

H. Salim Fahri Siregar : Kejarlah Cita-Citamu Sampai Kemanapun Semoga Engkau Berhasil Dan Menjadi Orang Yang Berguna Buat Bangsa Dan Negeri Ini

Written By mansyur soupyan sitompul on Minggu, 28 Mei 2023 | 11.04

 

Kotapinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan-Media Online www.dutabangsanews.com I BERTEPATAN pada hari ini Sabtu pagi tanggal 27 Mei 2023 MTs  Swasta Islamiyah Kotapinang mengadakan acara Khataman Al Qur'an, sekaligus acara pelepasan siswa-siswi MTs kelas 9 telah menyelesaikan masa belajar selama lebih kurang 3 tahun di Mts Islamiyah ini. 

Tepat 3 tahun lalu siswa- siswi kelas 9 ini masuk ke sekolah ini pada tahun ajaran 2019-2020, ketika itu kita sedang dilanda wabah covid 19. 


"Jadi ketika mereka masuk, wabah covid 19 sedang melanda anak- anak ini selama 2 tahun belajarnya secara daring atau online dan selama 1 tahun ini mereka belajar sepenuhnya dengan tatap muka." Demikian kata Kepala Madrasah Lely Mey Murni, S.SP kepada Wartawan Media Online www.dutabangsanews. com Chales Nasution bertempat di MTs Swasta Islamiyah Kotapinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan Provinsi Sumatera Utara. 


Sementara itu acara Khataman Al Qur'an dilaksanakan setelah selama 3 Minggu pada bulan Ramadhan atau Bulan Puasa semalam siswa-siswi melaksanakan tadarusan di sekolah selama 3 jam pertemuan.

Dalam acara ini hadir para Pengurus Yayasan Madrasah Islamiyah Kotapinang, seperti Ketua Yayasan H. Salim Fahri Siregar, Sekretaris Yayasan Syafrinal Haris Nasution dan Wakil Sekretaris Yayasan Ananda Solihin Siregar, Pembina Yayasan H. Rivai Nasution, Ketua Komite Sekolah Ibnu Hazar dan beberapa orang tua siswa.


Ketua Yayasan Madrasah Islamiyah Kotapinang H. Salim Fahri SiregarH. Salim Fahri Siregar mengatakan, dalam sambutannya bahwa 192 orang siswa-siswi yang dilepas hari ini adalah putra putri terbaik yang dihasilkan MTs Kotapinang dan akan menjadi penerus kelanjutan generasi bangsa Indonesia.


"Jadi anak-anak sekalian, kejarlah cita citamu sampai kemanapun, semoga engkau berhasil dan menjadi orang yang berguna buat bangsa dan negeri ini," kata Ketua Yayasan Madrasah Islamiyah Kotapinang H. Salim Fahri Siregar. 

Juga bagi yang ingin melanjutkan ke Aliyah, maka disarankan untuk masuk ke Aliyah Swasta Kotapinang yang berada di bawah naungan Yayasan Madrasah Islamiyah Kotapinang. Acara ditutup dengan bersalam-salaman antara siswa-siswi dengan para guru-guru dan pihak Yayasan. Chales Nasution.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com