Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Hari Terakhir Pendaftaran Bacaleg ke Kantor KPUD Labuhanbatu Sumut

Hari Terakhir Pendaftaran Bacaleg ke Kantor KPUD Labuhanbatu Sumut

Written By mansyur soupyan sitompul on Senin, 15 Mei 2023 | 10.19


Rantau Prapat-Media Online www.dutabangsanews.com I MEMASUKI hari terakhir dalam pendaftaran Bakal Calon Legislatif (Bacaleg), KPUD Labuhanbatu telah menerima sebanyak 17 peserta partai politik pemilu tahun 2023. Terdapat salah satu partai politik yakni Partai Garuda yang tidak mendaftarkan Bacalegnya ke Kantor KPUD Labuhanbatu, Minggu (14/5/2023).


Mulai pukul 08.00 WIB hingga 23.59 WIB dini hari, merupakan batas akhir hari dalam pendaftaran Bacaleg ke kantor KPUD Labuhanbatu. Terdapat 8 partai politik yang mendaftarkan Bacaleg, di antaranya Partai Demokrat, Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Bulan Bintang (PBB), Partai Golkar, Partai Kebangkitan Nusantara (PKN), Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Partai Buruh dan yang terakhir Partai Gelombang Rakyat Indonesia atau Gelora Indonesia.


Salah satu partai, yakni partai Bulan Bintang (PBB) di Kantor KPU Labuhanbatu

Ketua Partai Golkar kabupaten Labuhanbatu Andi Suhaimi Dalimunthe menjelaskan, pada hari ini Partai Golkar secara nasional mendaftarkan Bacaleg ke Kantor KPU, di mana pada tahun 2019 Golkar menjadi pemenang dalam kompetisi legislatif di Kabupaten Labuhanbatu, kini. Pihaknya berupaya dalam mempertahankan pemenang pemilu pada 2024 yang akan datang.



Ketua KPU Labuhanbatu Wahyudi menyampaikan, dari 18 partai politik yang ikut berkompetisi, KPUD Labuhanbatu telah menerima sebanyak 17 partai politik hingga pukul 00.00 WIB dini hari, yang mana Partai Garuda tidak mendaftarkan Bacalegnya.

Usai tahapan dalam pendaftaran Bacaleg dari partai politik, ke depan KPUD Labuhanbatu akan memverifikasi administrasi dari sejumlah berkas bacaleg dari partai politik yang telah mendaftar ke KPUD Labuhanbatu. Asha 
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com